Team Elvo Persiapkan Mental untuk Tampil di Final Piala Presiden Esports 2020

Kompas.com - 24/01/2020, 08:08 WIB
Tim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD City Dok. Piala Presiden EsportsTim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD City
|

KOMPAS.COM - Team Elvo menjadi salah satu tim Free Fire yang akan mewakili Indonesia di grand final Pial Presiden Esports 2020.  

Tim yang beranggotakan Jey, IGabz, Momota, dan Minoru tersebut lolos ke grand final setelah menjadi juara pada babak kualifikasi zona regional barat. Mereka sukses menorehkan 3 kali Booyah! serta mengantongi 1765 poin.

“Senang rasanya bisa menjadi salah satu tim yang akan membela Indonesia di Grand Final Piala Presiden Esports 2020. Tapi, masih ada satu tahap lagi yang harus ditempuh untuk menjadi pemenang,” ungkap Kapten Team Elvo, Jey.

Baca juga: Profil Finalis Indonesia di Final Piala Presiden Esports 2020

Di babak Grand Final nanti, Minoru dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tiga tim lain dari Indonesia, seperti Big Akar, Louvre Esports, dan DRANIX Esports.

Mereka juga akan melawan delapan tim yang dari Asia Tenggara, yaitu Team Flash dan Cloud dari Vietnam, Illuminate dan EVOS Esports (Thailand), Pak Royal Army (Filipina), KHKR (Kamboja), Argon MY (Malaysia), dan High Quality (Singapura).

“Semua tim harus kita waspada. Apalagi dengan tim-tim luar yang kita belum tahu bagaimana gameplay-nya. Mereka juga telah berjuang untuk mewakili negaranya masing-masing. Pastinya mereka nanti juga akan mengeluarkan kemampuannya” ungkap Jey.

Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 yang diselenggarakan di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat pada 18-19 Januari berlangsung meriah.Dok. Piala Presiden Esports 2020 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 yang diselenggarakan di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat pada 18-19 Januari berlangsung meriah.

Para punggawa ELVO G.I juga telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di babak Grand Final Piala Presiden Esports 2020 nanti.

Selain menjalani latihan yang rutin, mereka juga enggak lupa untuk mempelajari gaya bermain dari tim yang akan mereka hadapi nanti.

“Jelang pertandingan, latihan seperti biasanya dan melihat gaya permainan dari lawan-lawan kami nanti. Tak lupa untuk mempersiapkan mental agar enggak gugup saat berlaga,” tambah Minoru.

Final Piala Presiden Esports 2020 akan digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 1-2 Februari 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X