Profil Finalis Indonesia di Final Piala Presiden Esports 2020

Kompas.com - 23/01/2020, 07:00 WIB
Pergelaran turnamen akbar esports pada 2020 bakal diadakan kembali. Pergelaran itu bertajuk Piala Presiden Esports 2020.
Piala Presiden Esports 2020Pergelaran turnamen akbar esports pada 2020 bakal diadakan kembali. Pergelaran itu bertajuk Piala Presiden Esports 2020.
|

KOMPAS.COM - Kualifikasi Piala Presiden Esports 2020 telah rampung pada akhir pekan lalu.

Para pemenang dari regional baray dan timur akan melawan tim dari enam negara di Asia Tenggara yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Vietnam.

Di cabang Free Fire, ada empat tim yang akan bertarung di babak final. Kemudian ada tiga pemain eFootball Pro Evolution Soccer ( PES) yang akan bertanding di partai puncak.

Berikut profil pemain dan tim terbaik Tanah Air yang akan tampil pada final Piala Presiden Esports 2020:

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Kalah Lagi

Finalias Free Fire

Dranix Esports

Bersamaan dengan Kick off Piala Presiden Esports 2020, Garena sebagai publisher Free Fire juga mengadakan final untuk Free Fire Indonesia Master Season 2.

Sebagai sebagai juara, DRANIX Esports berhak untuk mewakili Indonesia di ajang dunia, yaitu Free Fire World Series.

Tim asal Surabaya ini juga mengamankan tiket Grand Final Piala Presiden Esports 2020. Tim yang kini diperkuat oleh Delta, Devil, Maaung dan Vader ini sedang bersiap untuk membawa pulang trofi Piala Presiden Esports 2020.

Sekadar info, ini adakah kali kedua DRANIX Esports mengikuti gelaran yang diadakan pemerintah ini. Sayangnya, di 2019 skuad Mobile Legends DRANIX gagal menembus babak main event setelah kalah dari REVO di Final Regional Surabaya.

Louvre Esports

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X