Rashford Cedera Jelang Laga Kontra Liverpool, Perjudian Gagal Solskjaer

Kompas.com - 16/01/2020, 05:52 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Top scorer Manchester United, Marcus Rashford, mengalami cedera walau hanya turun sebagai pemain pengganti saat Setan Merah mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada replay babak ketiga Piala FA, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Manchester United menyudahi perlawanan Wolverhampton Wanderers 1-0 lewat gol cantik Juan Mata pada laga Piala FA tersebut.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal menghadapi Tranmere Rovers atau Watford pada babak keempat Piala FA, 26 Januari 2020.

Akan tetapi, kemenangan tersebut terasa pahit setelah Marcus Rashford mengalami cedera.

Baca juga: Hasil Piala FA, Man United Melaju tetapi Rashfod Cedera

Solskjaer pada awalnya tak menurunkan bomber dengan 14 gol dari 22 laga Liga Inggris musim ini tersebut.

Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Daniel James memulai laga di Old Trafford tersebut dan bermain cukup bagus hingga Manchester Evening News menulis bahwa Solskjaer tak perlu merisikokan sang top scorer jelang laga derbi panas kontra Liverpool pada akhir pekan ini.

"Rashford pemanasan untuk beberapa menit terakhir dan ia mungkin akan turun setengah jam terakhir, yang akan sangat disayangkan," tulis MEN dalam liveblog mereka.

"Seharusnya, ada cukup kekuatan di lapangan untuk memenangi laga ini tanpa memanggil pemain yang Solskjaer ingin simpan jelang lawatan ke Anfield pada Minggu nanti."

Tak sampai dua menit setelah postingan tersebut, Marcus Rashford masuk ke lapangan menggantikan Daniel James.

Baca juga: Hasil Coppa Italia, AC Milan Bisa Tersenyum Tanpa Ibra

Rashford ada di lapangan saat Juan Mata mencetak gol cantik bagi Man United. Akan tetapi, ia terjatuh keras pada menit ke-76 dan terlihat kelimpungan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X