Hasil Coppa Italia, AC Milan Bisa Tersenyum Tanpa Ibra

Kompas.com - 16/01/2020, 04:45 WIB
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek (kanan), merayakan gol ke gawang SPAL pada laga Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, 15 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang AC Milan, Krzysztof Piatek (kanan), merayakan gol ke gawang SPAL pada laga Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, 15 Januari 2020.

KOMPAS.com - AC Milan dan Juventus merayakan kemenangan masing-masing pada babak perempat final Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

 AC Milan menyudahi perlawanan SPAL 3-0 lewat gol-gol Krzysztof Piatek (20'), Samu Castillejo (44'), dan Theo Hernandez (66').

La Gazzetta dello Sport menggambarkan hasil ini sebagai momen ketika "AC Milan bisa membuat suporternya tersenyum bahkan tanpa Zlatan Ibrahimovic, yang menghabiskan 90 menit di bangku cadangan".

Baca juga: AC Milan Vs SPAL, Pesta Rossoneri di San Siro

Zlatan dan Rafael Leao duduk di bangku cadangan dengan Stefano Pioli memainkan Ante Rebic dari awal bersama dengan Piatek di depan.

Pembelian anyar, Simon Kjaer juga turun sebagai starter pada laga ini sebelum ia diganti pada menit ke-82.

AC Milan bakal menghadapi Torino di babak perempat final pada 28 Januari 2020.

Hasil ini sekaligus menumbuhkan optimisme bagi para fans Milan setelah mereka mengalahkan Cagliari 2-0 pada akhir pekan.

"Ini hasil positif, penting bagi kami unutk lolos dan memberikan permainan konsisten seperti saat melawan Cagliari. Semua pemain siap dan menjawab tantangan ini," tutur pelatih Stefano Pioli di MilanTV.

Sementara itu, pesta gol juga terjadi di Turin dengan Juventus tampil trengginas saat mengalahkan Udinese 4-0.

Baca juga: Lagi, AC Milan Terlempar dari Daftar 20 Klub Terkaya di Dunia

Gol-gol datang dari Gonzalo Higuain (16'), Paulo Dybala (26', 57'p), dan Douglas Costa (61')

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X