Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lazio Vs Inter, Sergej Milinkovic-Savic Siap Lanjutkan Tren Positif

KOMPAS.com - Gelandang Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, siap melanjutkan tren positif bersama rekan-rekan setimnya.

Sergej Milinkovic-Savic menyampaikan hal tersebut pasca-pertandingan kontra Inter Milan.

Pertandingan Lazio vs Inter digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (16/2/2020) atau Senin dini hari WIB.

Laga Lazio vs Inter berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan klub biru langit.

Adapun satu gol dari Inter Milan dicetak oleh Ashley Young (44').

Hasil kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi membawa mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 56 poin.

Lazio pun menempel Juventus yang beberapa jam sebelumnya menang 2-0 atas Brescia. Lazio hanya tertinggal satu angka.

Sementara itu, Inter Milan turun ke peringkat ketiga dengan koleksi 54 poin.

"Inter tidak bermain bagus pada babak pertama dan kami menciptakan lebih banyak peluang, tetapi mereka mencetak gol," kata Sergej Milinkovic-Savic.

"Jadi, kami pergi ke ruang ganti, mengatakan ini harus menjadi permainan kami dan kami kembali dengan sikap yang sama, seolah-olah itu 0-0."

"Saya mencetak gol, tetapi seluruh tim mendapatkan kemenangan ini. Memang benar apa yang kami katakan beberapa hari yang lalu, kami adalah keluarga dan kami ingin terus seperti ini," ujar Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic juga menyebut timnya berpeluang meraih scudetto alias gelar juara Serie A setelah meraih hasil positif belakangan ini.

"Apa yang kami rasa wajib untuk dicapai adalah tempat di Liga Champions, tetapi jika kami berada di sana menjelang akhir, lalu mengapa tidak pergi untuk raih scudetto?" tutur Sergej Milinkovic-Savic.

Seusai laga Lazio vs Inter, tim biru langit akan melanjutkan perburuan gelar Liga Italia dengan menghadapi Genoa pada Minggu (23/2/2020).

https://www.kompas.com/sport/read/2020/02/17/083139867/lazio-vs-inter-sergej-milinkovic-savic-siap-lanjutkan-tren-positif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke