Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Lebaran, Beli Rumah Baru di Blitar, Harga Rp 150 Jutaan (II)

Kompas.com - 25/03/2024, 08:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Blitar di Provinsi Jawa Timur dikenal dengan sebutan kota proklamator. Hal ini karena terdapat makam Ir Soekarno di sana.

Daerah ini juga menyediakan ratusan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga tak sampai Rp 200 juta.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Blitar, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Sambut Lebaran, Beli Rumah Baru di Blitar, Harga Rp 150 Jutaan (I)

6. Griya Jiwut Asri

Perumahan ini berlokasi di Jiwut, Nglegok, Kabupaten Blitar yang dikembangkan oleh Pusat Koperasi Pegawai RI Kotamadya Blitar.

Mash tersedia 7 unit rumah subsidi dengan 22 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi

7. Griya Pikatan Asri

Perumahan ini dikembangkan oleh Berkah Karya Distara yang berlokasi di Pikatan, Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Terdapat 36 unit rumah murah dengan 31 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 66 meter persegi.

8. Jupiter Land

Berlokasi di Talun, Talun, Kabupaten Blitar, perumahan ini dikembangkan oleh Raden Fattah Bintoro.

Tersedia 43 unit rumah murah dengan 22 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 34 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

9. Griya Harmony

Perumahan ini berlokasi di Kendalrejo, Srengat, Kabupaten Blitar yang dikembangkan oleh Victory Gate Land.

Masih tersedia 33 unit rumah subsidi seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 66 meter persegi.

10. Perum 3 Dewi

Perumahan ini dikembangkan oleh Berkah Jaya Land yang berlokasi di Slorok, Garum, Kabupaten Blitar.

Masih terdapat 18 unit rumah murah dengan 4 lainnya terjual seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 66 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com