Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Dekat Gerbang Tol di Palembang Dijual Mulai Rp 500 Jutaan

Kompas.com - 22/03/2024, 16:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Muhdany Yusuf Laksono

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terrakon Properti kembali mengembangkan bisnis perumahannya dengan meluncurkan proyek Royal Grande Residences (RGR) di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Lokasi perumahan strategis, berada dekat Gerbang Tol (GT) Trans-Sumatera dan dijual dengan harga mulai Rp 500 jutaan.

Marketing Director Royal Resort Residences Nata Susanto mengatakan, perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 6,3 hektar dengan 397 unit rumah yang akan dibangun.

"Untuk membangun kawasan hunian berkualitas dan elit di dekat GT Trans-Sumatera Ruas Palembang-Betung tersebut, Terrakon Properti akan menggelontorkan dana untuk investasi sekitar Rp 300 miliar," ucap Nata, dikutip dari keterangan resmi.

Perumahan ini juga menyediakan beberapa pilihan tipe rumah, yakni tipe 49 Harmoni, tipe 59 Serenity, dan tipe 72 Prosperity.

Terrakon Properti juga telah melakukan groundbreaking untuk rumah contoh RGR yang menandakan bahwa pembangunan kawasan hunian ini resmi dimulai.

Baca juga: Tren Bergeser, Masyarakat Mulai Pilih Tenor KPR Lebih Pendek

Promotion Manager Terrakon Properti Hengky Gunawan mengatakan, pembangunan rumah contoh dilakukan untuk menunjukkan komitmen tinggi pengembang kepada calon konsumen.

"Setelah semua peraturan-peraturan yang terkait legalitas telah tuntas dengan baik, kami segera melakukan proses pembangunan rumah contoh bahkan untuk semua tipe yang ada di RGR," tutur Hengky.

Adapun sejumlah fasilitas yang ditawarkan untuk konsumen, antara lain kolam renang, taman bermain anak, lintasan lari, lapangan basket, club houseoutdoor gym, ruang terbuka hijau, hingga keamanan 24 jam melalui cctv dan one gate system.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com