Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Luncurkan Area Komersial Baru di Gading Serpong

Kompas.com - 16/10/2023, 17:06 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land meluncurkan area komersial baru di Gading Serpong bernama Sorrento Grande-East, setelah sebelumnya telah merilis Sorrento Grande-West pada pertengahan tahun ini.

Lokasinya berbatasan dengan BSD City, dikelilingi lebih dari 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota, seperti sekolah, apartemen, pusat perbelanjaan, dan hotel.

Lalu lintas kendaraan bermotor di area komersial tersebut mencapai 6.500 kendaraan per jam dengan aksesibilitas tinggi karena mudah dijangkau.

Sorrento Grande-East bersebelahan dengan Situ Cihuni, danau seluas 32,34 hektar yang akan direvitalisasi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun 2026.

Hal ini menjadikan Sorrento Grande-East sebagai area komersial pertama di Gading Serpong yang memiliki panorama danau.

"Kedekatan lokasi dengan fasilitas pendidikan dan hunian premium Matera Residences, di mana captive market telah terbentuk, semakin membuka peluang para pebisnis untuk mengembangan bisnis mereka di sini," terang Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi.

Baca juga: Kategori Hunian yang Boleh Dibeli WNA, Rumah Mewah dan Rusun Komersial

Area komersial ini dipasarkan sebanyak 156 unit seharga Rp 1,8 miliaran dan Rp 3,6 miliaran sudah termasuk PPN.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, strategi dalam menghadirkan peritel jangkar sebagai nilai tambah di setiap area komersial yang dikembangkan merupakan komitmen perusahaannya dalam memastikan produk komersial tersebut akan ramai dan sukses bahkan sejak awal beroperasi.

"Itu janji kami kepada konsumen," tegas Norman.

Sorrento Grande dirancang sebagai kawasan yang nyaman bagi pemilik kendaraan maupun pejalan kaki.

Tersedia jalan raya ROW 16 yang membelah sisi barat dan timur, ditunjang dengan fasilitas jalur pedestrian yang nyaman, akses beragam arah, dan free parking area.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com