Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Hadirkan Kawasan Komersial Baru di Gading Serpong

Kompas.com - 02/03/2023, 07:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land menghadirkan Verona Junction sebagai kawasan komersial baru di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, Gading Serpong telah tumbuh menjadi sebuah kota mandiri besar dengan populasi mencapai lebih dari 120.000 jiwa.

"Hal inilah yang melatarbelakangi kami dalam menghadirkan Verona Juction di Gading Serpong," kata Nawawi, seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (1/3/2023).

Verona Junction akan diramaikan dengan beragam anchor tenant, seperti RM Lamun Ombak, rumah makan Padang, Sumatera Barat yang baru pertama kali membuka cabang di Tangerang.

Selain itu, akan hadir pula Chandra Karya Furniture, pusat furnitur dan spring bed di Indonesia.

Verona Junction ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliaran termasuk PPN, sebanyak 70 unit perdana (SOHO dan shophouses) dan 14 unit (studio lofts).

"Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 21 Februari-15 Maret 2023. Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR 20 persen, khusus promo special launching hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik," tambah Nawawi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, ada 4 prinsip utama dari Verona Junction.

Baca juga: Sektor Properti Komersial Tumbuh Selama 2022, Haruskah Mulai Berinvestasi?

Meliputi, lokasi strategis, akses langsung ke tiap lantai, fasad ganda yang memudahkan akses penghuni, dan desain menarik.

"Hal lain yang membedakan Verona Juction dengan produk komersial lainnya adalah konsep commercial loft dengan beragam bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon pebisnis dan investor," ucap Henry.

Tersedia 3 pilihan bentuk, yaitu studio loft berukuran L8x15 (hoek) dan L7x15 dengan pilihan 3 lantai dan 4 lantai, SOHO berukuran L5x10 dan L7x10 dengan 2 lantai, dan shophouse berukuran L5 dan L6 dengan panjang bervariasi dan pilihan 2 lantai dan 3 lantai.

Setiap unit Verona Junction juga disematkan dengan spesifikasi premium dan beragam fitur, seperti AC di setiap lantai, solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt, dan CCTV.

"Verona Junction menawarkan multi experience untuk segala tipe bisnis, mulai dari F&B, hobby, sport, fashion, hingga entertainment dengan value yang tinggi dan berkembang pesat," tutup Henry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com