Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wilsonart Luncurkan Connex, Produk Laminasi Lantai Bertema Alam

Kompas.com - 18/09/2023, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wilsonart melalui agen tunggalnya di Indonesia, Vivere Group, meluncurkan produk High Pressure Laminates (HPL) bernama Connex.

Dilansir dari keterangan resmi, Connex terinspirasi dari kata connect yang menghubungkan unsur alam ke dalam sebuah desain interior.

Solusi inovatif ini juga berlandaskan konsep desain biophilic, yaitu mengintegrasikan elemen alam ke dalam ruangan untuk menciptakan ruang yang lebih sehat, produktif, dan nyaman.

Wilsonart membawa konsep ini ke dalam koleksi terbarunya untuk mengembalikan kedekatan manusia dengan alam.

Selain itu, juga untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya melalui pemilihan material yang berkualitas, sehat, dan ramah lingkungan.

Terdapat 51 motif baru dalam koleksi Connex, yaitu 23 motif kayu, 8 warna solid, 9 motif batu, dan 11 motif pola yang terhubung dengan alam.

Baca juga: 3 Penutup Lantai Terbaik untuk Ruang Tamu, Pilih yang Mana?

Ada juga 2 tekstur terbaru yang diluncurkan dalam koleksi ini, yakni Silky Metallic (SM) dan Diorite Finish (DR).

Sebagai yang terdepan dalam performance laminates, Wilsonart juga terus mengembangkan koleksinya dengan meluncurkan inovasi-inovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dengan menambahkan berbagai opsi laminasi untuk digunakan.

Opsi yang dimaksud, antara lain anti-fingerprint laminate, customized laminate, fire rated laminate, magnetic laminate, marker board laminate, chemical resistant laminate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com