Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih Rumah Model Skandinavian di Tangerang, Cicilan KPR mulai Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 01/06/2023, 08:31 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - GNA Group meluncurkan perumahan Golden Vista berlokasi di Jl. Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu (31/05/2023).

Proyek perumahan ke-19 GNA Group itu dikembangkan di atas lahan seluas 7,6 hektar dengan total 650 unit rumah yang terdiri dari 4 tipe.

Meliputi, Tipe Canola 1 lantai dengan dimensi Luas Bangunan (LB) 22 m2 dan Luas Tanah (LT) 50 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 299 juta dan cicilan KPR Rp 2 jutaan

Berikutnya, tersedia rumah Tipe Venesia 1 lantai dengan LB/LT 31/60, Tipe Lugano 1 lantai (37/72), dan Tipe Furano 2 lantai (67/72).

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho menuturkan, kawasan Legok di Tangerang memiliki prospek masa depan yang sangat baik.

Lokasinya strategis dan memiliki kemudahan akses. Seperti kehadiran Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) dan adanya Moda Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line.

"Permintaan kebutuhan hunian di kawasan Legok semakin meningkat sehingga kami meresponnya dengan mengembangkan Golden Vista yang memiliki banyak added value yang akan dinikmati oleh para konsumen kami," jelasnya dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Hunian Ideal Pasca-pandemi, Berkonsep Attic dengan Denah Fleksibel

Terletak dikawasan pengembangan properti yang sedang berkembang pesat, Golden Vista dikelilingi banyak fasilitas kota mandiri yang lengkap mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, life style & entertainment center.

Lokasinya sangat mudah diakses dan dekat stasiun Parung Panjang serta sangat dekat dengan akses pintu tol Serbaraja (Serpong- Balaraja), yakni pintu tol Legok dan pintu tol Mekar Jaya menjadikan Golden Vista sebagai pilihan utama para konsumen dengan berbagai aktivitas.

Lanjut Gregorius Gun Ho, dengan kontur lahan berbukit dan suasana yang masih alami, Golden Vista mengusung konsep kawasan hijau dan konsep rumah villa yang menyuguhkan pemandangan keindahan alam.

Rumah di Golden Vista mengangkat tema rumah villa dengan model Skandinavian modern. Memiliki fasad yang didominasi oleh bukaan besar sebagai akses cahaya matahari dan sirkulasi udara.

Hunian ini menggunakan kombinasi material bertema natural seperti homogeneous tile dengan corak batu alam dan material Conwood bercorak kayu, pola fasad dengan tarikan garis yang kuat, aksen simpel, banyak memakai warna cerah, memaksimalkan masuknya sinar matahari dengan banyaknya kaca.

"Pemilik rumah disuguhkan hunian dengan ambience yang hangat dan homey dengan kombinasi material dan warna pada setiap unit hunian,” tandasnya.

Dalam perencanaan hunian juga senantiasa memperhatikan aspek kesehatan bagi penghuni.

Semua unit memiliki double ceiling pada ruang keluarga sehingga udara panas dapat segera naik dan ruang keluarga menjadi tetap sejuk.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com