Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DGU Optimistis Gressmall dan Aston Gresik Jadi Pemimpin Pasar

Kompas.com - 21/02/2023, 10:00 WIB
Hamzah Arfah,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com - Membahas rencana dan target untuk tahun ini, PT Dharma Graha Utama (DGU) menggelar rapat kerja bersama kedua entitas usahanya di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, yakni, Gressmall dan Aston Gresik Hotel & Conference Center.

Tidak hanya terkait capaian yang telah diraih selama 2022, namun gagasan sekaligus inovasi baru yang akan dilaksanakan untuk menyelaraskan visi dan program kerja selama satu tahun ke depan, bertempat di lontar meeting room, Aston Gresik Hotel & Conference Center, Senin (20/2/2023).

"Kami membahas, melakukan evaluasi mengenai capaian target pada 2022 untuk dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi di tahun ini. Bicara Gresik trennya cukup bagus, dengan pemerintahan dan industrinya yang terus berkembang pasca pandemi kemarin," ujar pemilik dan penasehat utama PT DGU Bambang Harjo Soekartono.

Baca juga: 54 Peritel Ramaikan Pembukaan Gressmall

Bambang mengaku, selama tahun 2022 mendapat kontribusi cukup besar dari pemerintah setempat maupun pelaku industri terkait pemanfaatan sarana dan prasarana di Gressmall maupun Aston Gresik Hotel & Conference Center.

Besarnya pemanfaatan ruang tersebut lantas dijadikan pijakan PT DGU untuk melakukan upaya perbaikan. Sehingga mereka optimistis, kedua entitas usaha dapat bersaing di Gresik.

"Kita coba me-review lagi, selama 2022 kemarin apa yang kurang, strategi pemasarannya bagaimana, segi harganya seperti apa. Perbaikan yang dibutuhkan untuk tahun 2023, dalam bersaing dengan kompetitor dan memenangkannya," kata Bambang.

General Manager Gressmall Erich Pramono Bangun menambahkan, tahun 2023 merupakan era teknologi, untuk itu, Gressmall dan Aston Gresik Hotel & Conference Center akan memaksimalkan segala aspek. 

"Salah satunya memanfaatkan media digital untuk pengembangan bisnis dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapat informasi, serta pelayanan yang terbaik," tutur Erich.

Erich menjelaskan, selain memaksimalkan peran teknologi, pihaknya juga akan memperluas kolaborasi dengan para stakeholder yang ada di Gresik. Baik instansi pemerintah, komunitas, maupun para pelaku industri.

“Kami berharap setelah pandemi ini, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall mampu menjadi market leader di Kabupaten Gresik, dengan cara bergerak bersama merancang strategi dan inovasi baru agar dapat mengarungi tahun 2023 dengan penuh kesuksesan,” sahut General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center S Paminta Nugraha.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com