Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasar Modern Sinpasa Hadir di Gedebage Bandung

Kompas.com - 20/12/2022, 06:00 WIB
Thefanny,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comSummarecon Bandung baru saja meluncurkan sebuah pasar modern bernama Pasar Modern Sinpasa di kawasan Gedebage, Summarecon Bandung, Minggu (18/12/2022).

Pasar ini dirancang luas 5.400 meter persegi dan terdapat 117 peritel yang dikelola oleh manajemen Summarecon Mall Bandung.

Pengunjung bisa menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari di Pasar Sinpasa, mulai dari bahan makanan, aneka kuliner dan jajanan pasar, produk olahan, sembako, perlengkapan plastik, perabot rumah tangga, toko obat dan kosmetik, hingga pakaian.

Baca juga: Sekarang, Bandung Punya Terminal Bus Keren

Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan mengungkapkan, pasar ini hadir sebagai salah satu upaya Summarecon dalam mendorong pemulihan ekonomi warga yang dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Kota Bandung.

“Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bandung hadir untuk melayani kebutuhan dari warga, penghuni dan pengunjung Summarecon Bandung, dan tentunya lebih luas lagi masyarakat Bandung Raya,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima kompas.com, Minggu (18/12/2022).

Pasar Modern Sinpasa berlokasi di sebelah utara Summarecon Mall Bandung yang rencananya akan dibuka pada tahun 2023 mendatang.

Untuk mengunjungi Pasar Modern Sinpasa, pengunjung bisa menggunakan shuttle bus yang disediakan oleh pihak Summarecon. Transportasi ini beroperasi dari hari Selasa hingga Minggu.

Terdapat dua rute yang bisa diambil, rute internal dan eksternal Kawasan Summarecon Bandung.

Rute internal Kawasan Summarecon Bandung beroperasi di sekitar kawasan klaster Summarecon meliputi Flora, Dayana, Emily, Cynthia, Btari, Amanda, dan Shelter Magna mulai pukul 06.00–12.45 WIB.

Sementara untuk rute eksternal kawasan Summarecon Bandung, shuttle bus beroperasi mulai pukul 07.00–14.45 WIB dan akan melewati Adipura, Bandung Inten Indah, dan Buana Soetta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com