Marriott Tambah Portofolio Hotel Mewah, Salah Satunya St Regis Jakarta

Kompas.com - 28/09/2022, 10:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel global, Marriott International bersiap untuk memperluas portofolio hotel mewah di Asia Pasifik dengan 14 properti tambahan hingga akhir 2023.

Salah satu yang akan dibuka untuk publik dalam waktu dekat atau akhir tahun 2022 adalah St Regis Jakarta, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Chief Sales and Marketing Officer Marriott International Asia Pacific Bart Buiring mengatakan, para pelaku perjalanan dan wisatawan kelas atas saat ini mencari pengalaman otentik yang dipersonalisasi, bermakna, dan penuh arti.

“Portofolio dari merek-merek unik kami saat ini berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang terus berkembang. Rencana penambahan properti ini mencerminkan optimisme kami untuk masa depan akan bisnis perjalanan mewah," tutur Bart dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Lima Hotel Mewah Tertinggi di Indonesia, Nomor 1 Milik Ganda-Martua Sitorus

Senior Vice President of Sales & Marketing Rajawali Property Group Swanny Hendrarta juga memastikan pembukaan secara resmi hotel yang dikembangkan melalui bendera PT Permadani Khatulistiwa Nusantara, ini pada 10 November 2022.

"Ya, tanggal 10 November," ujar Swanny kepada Kompas.com, Selasa (27/9/2022).

Kehadiran 14 properti tambahan ini menggenapi kekuatan Marriott International di kawasan Asia Pasifik dengan mengelola 156 properti mewah eksisting.

Kekuatan merek St Regis dikenal telah lama menjadi janji kualitas hidup sejak dirintis pada 1830 di New York, Amerika Serikat.

Dengan pengalaman hotel lebih dari satu abad, St. Regis disebut ahli dalam manajemen properti yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan klien penting di seluruh dunia.

Dianggap sebagai pemimpin dunia dalam properti bermerek, St. Regis menawarkan portofolio luas hunian mewah, menjanjikan gaya hidup hotel yang dikombinasikan dengan layanan St. Regis yang legendaris.

Rajawali Property Group adalah salah satu investor yang mendatangkan merek ini ke Indonesia. St Regis Jakarta merupakan portofolio St Regis kedua di Indonesia setelah St Regis Bali.

Selain St Regis, kelompok usaha ini juga telah mengembangkan dan memiliki portofolio lainnya di sejumlah kota internasional yakni The St. Regis Langkawi, Four Seasons Hotel Jakarta, dan The Laguna, Luxury Collection Resort, Nusa Dua, Bali.

Kemudian The Westin Langkawi Resort & Spa, Sheraton Imperial Kuala Lumpur, Sheraton Senggigi Beach Resort, dan Novotel Lombok Resort & Villas.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.