Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marriott Tambah Portofolio Hotel Mewah, Salah Satunya St Regis Jakarta

Kompas.com - 28/09/2022, 10:35 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel global, Marriott International bersiap untuk memperluas portofolio hotel mewah di Asia Pasifik dengan 14 properti tambahan hingga akhir 2023.

Salah satu yang akan dibuka untuk publik dalam waktu dekat atau akhir tahun 2022 adalah St Regis Jakarta, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Chief Sales and Marketing Officer Marriott International Asia Pacific Bart Buiring mengatakan, para pelaku perjalanan dan wisatawan kelas atas saat ini mencari pengalaman otentik yang dipersonalisasi, bermakna, dan penuh arti.

“Portofolio dari merek-merek unik kami saat ini berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang terus berkembang. Rencana penambahan properti ini mencerminkan optimisme kami untuk masa depan akan bisnis perjalanan mewah," tutur Bart dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Lima Hotel Mewah Tertinggi di Indonesia, Nomor 1 Milik Ganda-Martua Sitorus

Senior Vice President of Sales & Marketing Rajawali Property Group Swanny Hendrarta juga memastikan pembukaan secara resmi hotel yang dikembangkan melalui bendera PT Permadani Khatulistiwa Nusantara, ini pada 10 November 2022.

"Ya, tanggal 10 November," ujar Swanny kepada Kompas.com, Selasa (27/9/2022).

Kehadiran 14 properti tambahan ini menggenapi kekuatan Marriott International di kawasan Asia Pasifik dengan mengelola 156 properti mewah eksisting.

Kekuatan merek St Regis dikenal telah lama menjadi janji kualitas hidup sejak dirintis pada 1830 di New York, Amerika Serikat.

Dengan pengalaman hotel lebih dari satu abad, St. Regis disebut ahli dalam manajemen properti yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan klien penting di seluruh dunia.

Dianggap sebagai pemimpin dunia dalam properti bermerek, St. Regis menawarkan portofolio luas hunian mewah, menjanjikan gaya hidup hotel yang dikombinasikan dengan layanan St. Regis yang legendaris.

Rajawali Property Group adalah salah satu investor yang mendatangkan merek ini ke Indonesia. St Regis Jakarta merupakan portofolio St Regis kedua di Indonesia setelah St Regis Bali.

Selain St Regis, kelompok usaha ini juga telah mengembangkan dan memiliki portofolio lainnya di sejumlah kota internasional yakni The St. Regis Langkawi, Four Seasons Hotel Jakarta, dan The Laguna, Luxury Collection Resort, Nusa Dua, Bali.

Kemudian The Westin Langkawi Resort & Spa, Sheraton Imperial Kuala Lumpur, Sheraton Senggigi Beach Resort, dan Novotel Lombok Resort & Villas.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com