Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama di Asia Tenggara, Hotel Mewah The Langham Segera Dibuka di Jakarta

Kompas.com - Diperbarui 29/08/2021, 15:40 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel mewah bintang lima The Langham Jakarta, secara resmi akan dibuka untuk publik pada 9 September 2021. 

Hotel The Langham Jakarta yang berlokasi di kawasan strategis Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan, ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group.

Mencakup 223 kamar, hotel ini menawarkan presidential suite seluas 336 meter persegi yang diklaim super-indah dan elegan.

Dilansir dari Langham Hospitality Group, pembukaan hotel mewah The Langham Jakarta ini akan menjadi yang pertama di Asia Tenggara.

Baca juga: Hotel Mewah Tertinggi Dunia Ada di Shanghai

"Hingga saat ini kami sudah mulai membuka reservasi. Kami tentu sangat senang bahwa nantinya banyak orang dapat merasakan kenyamanan menginap di hotel The Langham yang terletak di kawasan strategis," kata General Manager The Langham Hotel Gaylord Lamy.

Lamy menjelaskan, hotel ini dirancang dengan desain interior yang megah. Di bagian depan hotel, para tamu yang datang akan disambut dengan lobi setinggi 10 meter.

Selain itu, terdapat lampu gantung berukuran besar yang dibuat oleh perancang desain lampu kelas dunia, Lasvit.

The Langham Hotel Jakartalanghamhotels.com The Langham Hotel Jakarta
The Langham Jakarta juga dilengkapi fasilitas restoran kelas atas, yang bermitra dengan maestro kuliner ternama dunia Tom's by Tom Aikens.

Lamy menjelaskan konsep kemitraan restoran tersebut sudah dilakukan sejak Hotel The Langham di Hongkong, dibuka.

Hotel The Langham Jakarta akan menjadi tempat yang ikonik dan berkesan terutama untuk berbagai acara seperti pernikahan, seminar, konferensi, dan bahkan peluncuran produk baru.

Baca juga: Hotel Mewah Bintang 6 Waldorf Astoria Jakarta Dibuka untuk Publik 2023

Selain kamar, hotel ini juga dilengkapi ruang fungsional lainnya seluas 2.100 meter persegi, termasuk ballroom seluas 688 meter persegi dan taman dengan sebelas ruang pertemuan tambahan yang dapat dihubungkan satu dengan yang lainnya.

Selain itu, The Langham Club Lounge di lantai 59 hotel bakal menjadi surga bagi para tamu yang ingin menikmati suasana keindahan Kota Jakarta dari ketinggian.

Di dalamnya terdapat ruang khusus untuk kerja, perpustakaan, dan fasilitas lainnya termasuk antar jemput kedatangan dan keberangkatan dan pelayanan khusus untuk layanan pribadi.

The Langham Jakarta juga menyediakan fasilitas Chuan Spa yang akan memberikan perawatan bagi para tamu dengan suasana yang tenang dan medidatif. Fasilitas ini terinpirasi oleh pengobatan tradisional China.

Spa seluas 670 meter persegi akan menawarkan ruang perawatan pribadi serta pusat kebugaran lengkap dan kolam renang infinity indoor tertinggi di Jakarta dengan pemandangan kota yang spektakuler.

Di awal pembukaannya, The Langham menawarkan paket serba lengkap menginap seharga Rp 3,4 juta per malam.

Kelebihannya, paket ini sudah termasuk biaya menginap semalam di kamar yang ditata rapih dengan kesempatan untuk check-in lebih awal dan check-out lebih akhir.

Tak hanya itu, jika para tamu membeli paket menginap tersebut, maka akan diberikan voucher makan gratis di restoran Toms's sebesar Rp 500.000.

The Langham merupakan hotel milik jaringan hotel mewah asal Inggris The Langham Hotels and Resorts yang telah beroperasi sejak tahun 1865.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com