Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Rumah Baru di Cileungsi, Tipe 60 Dibanderol Rp 1 Miliar

Kompas.com - 31/07/2022, 17:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dwigunatama Rintis Prima merilis produk baru bernama Laurus, di perumahan skala kota seluas 1.350 hektar, Harvest City, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Laurus merupakan bagian dari klaster Rosaline seluas 5 hektar, yang dipasarkan sejak pertengahan Juli 2022.

Pengembang hanya menawarkan satu tipe, 60 meter persegi di atas tanah 105 meter persegi dengan jumlah terbatas 33 unit.

General Manager Marketing Harvest City Harrys mengatakan, semua bangunan terdiri dari dua lantai, yang membedakan adalah bentuk layout dan jumlah kamarnya.

Baca juga: Ini Pilihan Rumah Murah Serba Rp 150 Jutaan di Pulau Sumatera (I)

“Kami berharap konsumen bisa mendapatkan rumah idamannya sesuai kebutuhan ruang yang diinginkan dan pas dengan kemampuannya keuangannya,” kata Harrys.

Dengan ukuran tanah 105 meter persegi, rumah Laurus ini dapat dikembangkan sesuai keinginan konsumen saat anggota keluarga bertambah dan ekonomi mereka membaik.

Untuk dapat mengakses rumah ini, konsumen harus merogoh kocek Rp 1 miliar. Sementara untuk tipe pengembangan dibanderol Rp 1,7 miliar.

Dengan harga yang ditawarkan itu, setiap unit rumah dilengkapi carpot untuk parkir 2 mobil dan juga mendapatkan AC pada tiap kamar, fasilitas water heater dan juga dilengkapi CCTV.

Menurut Harrys, belum sebulan dipasarkan, dari total 33 unit sudah 50 persen terjual. Ini membuktikan, bahwa pasar rumah di atas Rp 1 miliar masih potensial.

Selain Laurus, pengembang juga sedang memasarkan klaster Ridge Crystal dengan harga mulai Rp 700 jutaan.

Klaster ini dilengkapi jaringan infrastruktur bawah tanah, taman tematik, children playground, serta club house dan kolam renang. Lokasinya berada di tengah pusat pengembangan area komersial.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com