Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Cibitung Kini Punya Wahana Rekreasi Air

Kompas.com - 16/07/2022, 16:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk atau Metland baru saja meresmikan wahana permainan air baru, Waterland yang berada dalam kawasan Metland Cibitung, Sabtu (16/07/2022).

Peresmian wahana ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, didampingi oleh jajaran Direksi Metland.

Wahana rekreasi Waterland dibangun di atas lahan seluas 1 hektar dan terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung.

Baca juga: Raup Laba Rp 372 Miliar, Metland Bagi Dividen 17,5 Persen

Direktur Metland Andi Surya Kurnia mengatakan, lokasi Waterland ini sangat strategis karena hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni.

“Tentu saja Waterland Cibitung juga dapat dinikmati olehmasyarakat luas pengguna KRL baik wilayah Jakarta maupun Cikarang," jelas Andi.

Waterland Cibitung merupakan tempat rekreasi air berkonsep “Magical Forest” dengan dekorasi flora dan fauna yang beragam.

Ketika masuk ke wahana, para pengunjung akan disambut dengan lanskap layaknya hutan fantasi sehingga menambah keceriaan untuk bermain di area terbuka.

Wahana Waterland memiliki 3 jenis area kolam permainan anak yaitu Lazy River Pool & Body Slide, Semi Olympic Pool serta Kids Pool dengan fasilitas Family slide, Play House, Toddler Slide, Mushoom Spray, Jet Fountain dan Rainbow Gate.

Waterland Cibitung buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 35.000 (hari kerja) dan Rp 50.000 (akhir pekan).

Selama bulan Juli 2022, Metlan tengah menawarkan promo menarik yakni “Beli 1, Gratis 1”, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Bakal Ada Wahana Baru di Singapura, Jadi Pilihan Liburan Pasca-pandemi

Waterland Cibitung juga dilengkapi dengan fasilitas dalam area seperti loker untuk menyimpan barang, event space untuk acara outdoor (seperti ulang tahun maupun gathering), kantin, mushola, ruang bilas, klinik hingga area parkir yang luas dan memadai.

Anda juga bisa menemukan beragam pilihan kuliner di dalam area rekreasi sehingga tak perlu repot lagi membawa makanan sendiri.

Metland Cibitung merupakan perumahan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas kawasan seperti rumah sakit, mini market, sekolah, hingga kawasan pertokoan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com