Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand Jati Junction, Apartemen Khusus Milenial di Medan

Kompas.com - 16/07/2022, 13:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kaum milenial yang sedang mencari apartemen baru di daerah Medan, Sumatera Utara, PT Mahardika Agung Lestari kini menghadirkan unit apartemen yang dekat dengan pusat kota.

Adalah Grand Jati Junction, apartment mezzanine pertama di Medan dengan desain minimalis namun tetap menawarkan kemewahan.

General Manager Grand Jati Junction Handaya mengatakan mereka yang tinggal di unit apartemen ini bisa merasakan sensasi tinggal di atas awan.

Baca juga: Ini Bedanya Apartemen Biasa dengan Apartemen Servis

“Grand Jati Junction adalah tempat tinggal tinggal di atas awan, dengan desain praktis minimalis namun tetap nyaman untuk para milenial,” ungkap Handaya dalam rilisnya kepada Kompas.com, Sabtu (16/7/2022).

Selain desain yang menawan, apartemen ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang olympic size, gym, jogging track, serta tempat bermain untuk anak yang lengkap.

Grand Jati Junction sudah beroperasi sejak tahun 2019 dan memiliki tiga menara dengan total 1.000 unit apartemen.

Selain dekat dengan pusat kota, keunggulan lainnya dari apartemen ini adalah dekat dengan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga transportasi umum agar dapat mempermudah aktiftas sehari-harinya.

Konsep mezzanine juga dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih besar pada setiap unitnya.

Baca juga: Simak, Daftar Lengkap Apartemen Dekat Stasiun LRT Jabodebek

“Saat ini banyak milenial yang memiliki keluarga muda yang menjadi konsumen kami dari kalangan milenial yang memang ingin hidup minimalis, praktis, dan mudah,” jelas Handaya.

Dikatakan, salah satu alasan bagi para milenial untuk memilih apartemen karena harganya yang lebih murah dari rumah tapak.

“Banyak juga orang tua yang membeli apartment Grand Jati Junction untuk hunian bagi anaknya. Ini karena apartemen Grand Jati Junction cocok untuk investasi di masa depan, terutama untuk disewakan," tambahnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com