Kompas.com - 28/11/2021, 07:00 WIB
31 Sudirman Suites and Hotel Hyatt Place, Makassar INPP31 Sudirman Suites and Hotel Hyatt Place, Makassar

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun Pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) tetap berkomitmen menjalankan bisnisnya dengen menyelesaikan tiga proyek.

Ketiga proyek itu adalah Sahid Kuta Lifestyle Resort II di Bali, 31 Sudirman Suites & Hyatt Place di Makassar, dan apartemen 45 Antasari di Jakarta.

Untuk menyelesaikan ketiga proyek tersebut, perseroan membutuhkan dana sekitar Rp 380 miliar hingga Rp 400 miliar.

“Menghadapi tantangan yang ada, perusahaan beradaptasi untuk terus maju dengan menerapkan berbagai strategi dan kebijakan agar tetap bisa tumbuh dan terus membangun,” ujar Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo.

Baca juga: Hingga September, Indonesian Paradise Property Raup Pendapatan Rp 286,9 Miliar

Menurut Anthony, ketiga proyek ini merupakan jawaban atas perubahan perlika konsumen yang memilih dan membutuhkan tempat tinggal yang nyaman, aman, dan mampu memenuhi kebutuhan aktivitas bekerja, bersekolah, berolahraga, berekreasi, berbelanja serta lainnya dalam satu area yang terintegrasi.

Anthony menyatakan komitmen tinggi perusahaan untuk terus produktif di masa pandemi ini dapat tercapai berkat profesionalitas, kerja keras dan komitmen tinggi.

"Perusahaan akan terus fokus untuk menjadi pengembang terdepan yang fokus dalam pengembangan properti gaya hidup dan meningkatkan pengembangan kawasan mixed-use, hal ini sejalan dengan tujuan Perseroan menghadirkan proyek properti yang ikonik," tutur Anthony.

Hingga Kuartal III-2021, Perseroan membukukan pendapatan sebesar Rp 286,9 miliar atau ekuivalen dengan 73,71 persen dari target Rp 401,2 miliar.

Sementara hingga akhir tahun 2021, pendapatan diproyeksikan mencapai Rp 544,4 miliar.

Ritel komersial menyumbang pendapatan operasional terbesar dengan raihan 82,99 persen atau setara 102,61 persen dari total target 87,63 persen.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.