Daftar Hadiah Rumah dan Tanah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Kompas.com - 04/08/2021, 06:00 WIB
Pebulu tangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu berpelukan setelah mereka berhasil meraih untuk nomor bulutangkis ganda putri  Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medal emasi setelah mengalahkan Chen/Jia Yi Fan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPebulu tangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu berpelukan setelah mereka berhasil meraih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medal emasi setelah mengalahkan Chen/Jia Yi Fan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

JAKARTA, KOMPAS.com - Peraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan menerima sejumlah bonus dan hadiah dari berbagai kalangan.

Bonus yang akan diterima tersebut mulai dari uang tunai miliaran rupiah, paket liburan gratis, tawaran iklan dan endorse, hingga aset properti berupa rumah dan tanah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hadiah properti ini bukan hanya diberikan oleh satu orang, melainkan dari berbagai kalangan sebagai bentuk apresiasi karena pasangan ini telah mengharumkan nama Indonesia.

Baca juga: REI Bakal Hadiahi Pasangan Emas Greysia/Apriyani Rumah di Daerah Masing-masing

Kompas.com menghimpun hadiah rumah dan tanah yang dijanjikan sepulangnya Greysia dan Apriyani ke Tanah Air:

1. Real Estat Indonesia (REI)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mendapatkan hadiah berupa rumah yang berlokasi di daerahnya masing-masing dari sejumlah pengembang yang tergabung dalam Real Estat Indonesia (REI).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum REI Paulus Totok Lusida kepada Kompas.com.

"Sebagai apresiasi kami, REI akan memberikan rumah untuk ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020," kata Totok kepada Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Totok menuturkan, pemberian rumah bagi para atlet yang berhasil meraih medali emas ini sudah menjadi tradisi di REI sejak lama.

Sebelumnya, REI juga memberikan rumah kepada atlet muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, yang berhasil meraih medali emas nomor bergengsi lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Finlandia pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.