Hadiah Rumah di PIK 2 untuk Greysia/Apriyani Akan Segera Diumumkan PBSI

Kompas.com - 03/08/2021, 13:00 WIB
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia peraih medali emas Greysia Pollii/Apriyani Rahayu hormat saat pengibaran bendera Merah-Putih usai menjuarai final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu meraih medali emas setelah mengalahkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15. ANTARA FOTO/Sigid KurniawanPebulutangkis ganda Putri Indonesia peraih medali emas Greysia Pollii/Apriyani Rahayu hormat saat pengibaran bendera Merah-Putih usai menjuarai final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu meraih medali emas setelah mengalahkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15.

JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memastikan bonus bagi peraih medali emas ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna mengatakan pengumuman bonus secara resmi untuk pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Apriani akan segera dilakukan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi detailnya nanti yah, yang pasti acaranya tentu menunggu mereka pulang ke Indonesia," kata Agung saat dihubungi Kompas.com, Selasa (02/08/2021).

Menurut Agung, bonus yang akan diberikan kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu adalah berupa hunian yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Baca juga: REI Bakal Hadiahi Pasangan Emas Greysia/Apriyani Rumah di Daerah Masing-masing

"Masing-masing nanti akan dapat rumah di PIK," ujarnya.

Pemberian rumah tersebut merupakan apresiasi dari pengembang properti Agung Sedayu Group yang akan diberikan melalui PBSI.

"Benar di PIK 2. Hadiah itu dari Agung Sedayu Group. Nah yang menyerahkan langsung dari pihak yang menyumbang melalui PBSI," ungkap Agung.

Selain Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Agung menuturkan, peraih medali perunggu Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan atlet ganda putra Indonesia cabang olahraga badminton akan mendapatkan bonus mobil.

"Jadi Anthony Sinisuka Ginting juga bakal kita siapkan hadiah mobil," katanya.

Hadiah rumah juga akan diberikan kepada pasangan emas ini dari para pengembang yang tergabung dalam asosiasi Real Estat Indonesia (REI).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.