Selain Pebulutangkis, Greysia Polii Ternyata Pengembang Rumah Subsidi

Kompas.com - 02/08/2021, 21:00 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21.

JAKARTA, KOMPAS.com - Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu, baru saja berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka menjadi jawara setelah mengalahkan pasangan Chen Qing Chen'Jia Yi Fan asal China pada partai final, Senin (02/08/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama Indonesia cabang olahraga badminton yang meraih medali emas di ajang Olimpiade.

Baca juga: REI Bakal Hadiahi Pasangan Emas Greysia/Apriyani Rumah di Daerah Masing-masing

Keduanya juga menjadi atlet pertama yang mempersembahkan medali emas untuk Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Menariknya, selain dikenal sebagai pebulutangkis, Greysia Polii ternyata juga merupakan pengembang properti dengan bendera PT Garda Bangun Sejahtera.

Di perusahaan tersebut, Greysia Polii menjabat sebagai komisaris.

Greysia mengembangkan perumahan Grazia Residence yang berlokasi di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Perumahan Grazia Residence di Sulawesi Utara Perumahan Grazia Residence Perumahan Grazia Residence di Sulawesi Utara
Direktur PT Garda Bangun Sejahtera David Jetro Gosal mengungkapkan hal itu kepada Kompas.com, Senin (2/8/2021).

"Iya benar, jabatan Greysia Polii sebagai Komisaris PT Garda Bangun Sejahtera," kata David saat dikonfirmasi.

PT Garda Bangun Sejahtera membangun rumah sebanyak 97 unit yang terdiri dari 73 unit rumah subsidi dan 24 unit rumah komersial.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.