Kompas.com - 07/07/2021, 17:31 WIB
PT Pardi Solusi Abadi menawarkan produk lift rumahan atau Home Lift untuk rumah dan perkantoran PT. Pardi Solusi AbadiPT Pardi Solusi Abadi menawarkan produk lift rumahan atau Home Lift untuk rumah dan perkantoran

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pardi Solusi Abadi menawarkan produk lift rumah atau home lift yang cocok digunakan untuk meningkatkan mobilitas dan memberi nilai tambah bagi pelaku usaha dan konsumen.

Berbeda dari lift konvensional pada umumnya, home lift memiliki kapasitas angkut yang lebih sedikit namun dinilai lebih efisien karena tidak memerlukan ruang yang besar dan lebih hemat dengan konsumsi listrik minimal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Chief Operating Officer Pardi Solusi Abadi Joni Tse mengatakan, pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini menjadi kesempatan bagi para pelaku usaha untuk mengambil langkah solutif menata ulang tempat usahanya.

Salah satunya dengan mempertimbangkan penggunaan lift untuk kantor atau tempat usahanya.

Joni mengeklaim, selain cocok di rumah, home lift juga tepat dipilih sebagai lift untuk tempat usaha dan perkantoran.

"Lift di tempat usaha atau kantor ini dapat menambah nilai tambah bagi konsumen dan juga para pekerja khususnya. Berbeda dari lift konvensional, ini lebih efisien dan lebih irit dari AC setengah PK," kata Joni, Rabu (07/07/2021).

Teknologi home lift dari Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit.

Pemasangannya juga tidak perlu membongkar susunan ruang atau dinding tambahan sehingga lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetika bangunan tempat usaha.

Terdapat dua jenis home lift dari Pardi Solusi yang ditawarkan yaitu Screw and Nut dari TKAccess dan Are Mangusta 030 dengan harga mulai dari Rp 320 jutaan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.