[POPULER PROPERTI] Tarif 8 Ruas Tol Naik Serentak

Kompas.com - 18/01/2021, 11:00 WIB
Ketua Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) Krist Ade Sudiyono melakukan peresmian pemberlakuan perubahan tarif 8 ruas tol, Minggu (17/1/2021) pukul 00.00 WIB. Asosiasi Jalan Tol IndonesiaKetua Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) Krist Ade Sudiyono melakukan peresmian pemberlakuan perubahan tarif 8 ruas tol, Minggu (17/1/2021) pukul 00.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tarif baru delapan ruas jalan tol resmi diberlakukan mulai Minggu (17/1/2021) pukul 00.00 WIB secara serentak.

Pelaksanaan pemberlakuan tarif baru secara resmi ini dihadiri oleh Sekjen Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) Krist Ade Sudiyono, dan sejumlah unsur dari lima Badan Usaha Jalan Tol ( BUJT).

Sekjen ATI Krist Ade Sudiyono menuturkan, investasi jalan tol memerlukan kapital yang besar dan tingkat pengembalian yang sangat panjang.

Sehingga, adanya kepastian usaha dan tingkat pengembalian jangka panjang merupakan kunci utama.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Senin (18/1/2021).

Lantas, apa saja kedelapan ruas tol yang resmi memberlakukan tarif baru?

Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini Resmi, Tarif 8 Ruas Tol Naik Serentak Minggu 17 Januari

Pembangunan empat dari tujuh venue untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2021 telah selesai dikerjakan.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, penyelesaian pembangunan venue olahraga PON XX dilaksanakan dengan cermat.

Mulai dari tahap desain, pembangunan, dan pengawasannya tetap memperhatikan aspek keselamatan yang melibatkan pengawasan dari Komite Keselamatan Konstruksi (Komite K2).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X