[POPULER PROPERTI] Sinarmas Land Pengembang Terbaik

Kompas.com - 07/11/2020, 10:30 WIB
Ilustrasi rumah toko (ruko) Loka 65 yang dikembangkan Sinar Mas Land. Dok. Sinar Mas LandIlustrasi rumah toko (ruko) Loka 65 yang dikembangkan Sinar Mas Land.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land dionobatkan menjadi pemenang atas kategori "Best Developers" atau Pengembang Terbaik dalam anugerah penghargaan Indonesia Property Awards 2020.

Gelar ini kembali diraih setelah terakhir kali dimenangkan pada tahun 2015 silam.

Tak hanya dinobatkan menjadi Pengembang Terbaik, Sinarmas Land juga mendapatkan penghargaan dari dua kategori lainnya.

Kedua kategori itu yakni, Best Housing Development (Indonesia) untuk Caelus di Greenwich Park BSD City dan Best Millennial Housing Development untuk Imajihaus.

Sementara terdapat pemenang dalam kategori lainnya bisa Anda temukan di sini Sinarmas Land Terbaik, Ini Pemenang Indonesia Property Awards 2020

Artikel lainnya yang tak kalah populer adalah rangkuman berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (6/11/2020).

Dalam artikel tersebut, terdapat informasi syarat kepemilikan warga negara asing (WNA) untuk memiliki rumah susun ( rusun) atau apartemen di Indonesia.

Kemudian, Undang-undang (UU) Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja disebut dapat memudahkan perizinan berusaha bagi Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM).

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A Djalil mengatakan, banyaknya aturan perizinan berusaha membuat UMKM tidak dapat berkembang karena terhambat banyak kendala.

Ulasan lebih jelas mengenai kedua topik tersebut bisa Anda akses di sini [POPULER PROPERTI] Syarat Asing Bisa Miliki Apartemen di Indonesia

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X