Sinarmas Land Terbaik, Ini Pemenang Indonesia Property Awards 2020

Kompas.com - 06/11/2020, 11:09 WIB
Ilustrasi rumah toko (ruko) Loka 65 yang dikembangkan Sinar Mas Land. Dok. Sinar Mas LandIlustrasi rumah toko (ruko) Loka 65 yang dikembangkan Sinar Mas Land.

JAKARTA, KOMPAS.com - PropertyGuru menggelar Indonesia Property Awards 2020. Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-6.

Penganugerahan dilakukan untuk pertama kalinya secara virtual untuk 40 kategori kompetitif yang mencerminkan rangkaian segmen pasar yang komprehensif.

Chief Executive Officer (CEO) PropertyGuru Group Hari V Krishnan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan penerima penghargaan Indonesia Property Awards 2020.

"Keragaman penghargaan tahun ini menawarkan visibilitas dan representasi untuk jenis rumah dan perkembangan yang dicari oleh berbagai generasi di Indonesia," ujar Hari seperti dikutip dari laman Asia Property Awards, Jumat (6/11/2020).

Baca juga: Indonesian Paradise Property, Calon Kuat 4 Kategori IPA 2020

Tampil sebagai pengembang terbaik pada tahun ini adalah, Sinarmas Land. Gelar ini kembali diraih setelah terakhir kali dimenangkan pada tahun 2015.

Selain itu, Sinarmas Land juga mendapat penghargaan Best Housing Development (Indonesia) untuk Caelus di Greenwich Park BSD City.

Kemudian, kategori lain yang dimenangkan Sinarmas Land adalah Best Millennial Housing Development untuk Imajihaus at Greenwich Park BSD City.

Secara keseluruhan, Indonesia Property Awards 2020 menganugerahkan 40 penghargaan, termasuk Indonesia Real Estate Personality of the Year 2020 yang diberikan kepada Chairman Pakuwon Group Alexander Tedja atas dedikasi selama 40 tahun dalam pengembangan properti.

Baca juga: Sinarmas Land, Kandidat Pengembang Terbaik 2020

Berikut daftar pemenang Indonesia Property Awards 2020:

Best Developers:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X