Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Alasan Dinding Rumah Sakit Dipasang Keramik

Anda mungkin juga tak jarang melihat dinding rumah sakit dipasangi keramik. Ternyata, ada alasan dari digunakannya material tersebut.

Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta Rina Renville mengatakan, hal ini dilakukan bukan tanpa sebab, melainkan agar mudah dibersihkan.

Pemasangan keramik di dinding rumah sakit juga dilakukan agar lebih mudah dirawat dan diperbaiki, mengingat kenyamanan pasien menjadi perhatian utama.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (19/12/2022).

Informasi selengkapnya terkait pemilihan desain interior rumah sakit bisa Anda dapatkan di sini: Kenapa Dinding Rumah Sakit Dipasangi Keramik?

PT Bank Nationalnobu Tbk atau Bank Nobu angkat bicara terkait tuduhan perlakukan intimidatif terhadap konsumen megaproyek Meikarta yang merupakan nasabah dari bank tersebut.

Pernyataan ini disampaikan oleh Corproate Secretary Bank Nobu Mario Satrio dalam surat pernyataan klarifikasi dan tanggapan hak jawab yang diterima Kompas.com, Senin (19/12/2022).

Perseroan berpegang teguh pada ketentuan yang berlaku dalam penyelenggaraan kegiatan pemasaran produk Kredit Pemilikan Rumah/Apartemen (KPR/KPA).

Selanjutnya baca di sini Dituding Intimidatif, Bank Nobu Bantah Tekan Nasabah Korban Meikarta

Artikel terakhir yang menjadi terpopuler adalah kumpulan berita terpopuler dalam kanal Properti edisi Minggu (18/12/2022).

Pertama, terkait dituntaskannya pelebaran jalan dan tikungan Medan-Berastagi, pemberian rumah untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), serta lokasi rumah dibangunnya Jokowi.

[POPULER PROPERTI] Pelebaran Jalan dan Tikungan Jalan Medan-Berastagi Beres Dibangun

https://www.kompas.com/properti/read/2022/12/19/102032621/populer-properti-alasan-dinding-rumah-sakit-dipasang-keramik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke