Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

30 Tahun Menanti, Akhirnya Jalan Aman Diperbaiki, Warga Ulosi Kahiyang dan Bobby

"Sehat selalu dan panjang umur. Seluruh warga Cintadamai, khususnya lingkungan satu dan dua siap mendukung program Pak Wali Kota," kata R Simarmata, mewakili warga, Sabtu (19/11/2022).

Diungkapkan Simarmata, sudah lama warga mengajukan permohonan kepada Pemkot Medan agar Jalan Aman yang kondisinya sangat memprihatinkan dan mengalami penyempitan di ujung jalan diperbaiki dan dibuka.

Namun, sudah beberapa kali wali kota berganti, permohonan masyarakat tak kunjung terpenuhi.

"Akhirnya setelah Pak Bobby jadi wali kota, barulah permohonan kami dipenuhi. Sekarang jalan sudah baik dan lebar. Terima kasih, Pak," katanya disambut tepuk tangan.

Bobby pun mengajak masyarakat untuk menggunakan jalan dengan baik, bersama-sama menjaga dan merawat supaya tidak cepat rusak.

Dia juga berterima kasih kepada PDI Perjuangan sehingga rumah yang selama ini menjadi penyebab penyempitan jalan dapat dibongkar.

"Sebagai kader partai, saya mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Menjawab keluhan warga terkait tingginya kriminalitas dan maraknya narkoba di kawasan mereka, sampai-sampai pagar dan meteran air pun hilang.

Bobby meminta camat dan lurah agar berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan sehingga lampu penerang jalan segera dipasang guna mencegah terjadinya aksi pencurian.

Menyikapi maraknya narkoba, Bobby mengajak warga bersama-sama memberantasnya, dimulai dari lingkungan keluarga.

"Kalau ada anggota keluarga kita yang mengkonsumsi narkoba, segera laporkan untuk penanganan lebih lanjut," imbaunya.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/11/20/073741321/30-tahun-menanti-akhirnya-jalan-aman-diperbaiki-warga-ulosi-kahiyang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke