Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Metropolitan Kentjana dan KG Global Development Berebut Takhta FIABCI

Kedua perusahaan ini sama-sama masuk dalam shortlisted untuk empat kategori bergengsi. 

Menurut Ketua Dewan Juri FIABCI-REI Excellence Awards 2020 Doddy A Tjahjadi, KG Global Development dan PT Metropolitan Kentjana Tbk menguasai sektor properti komersial.

"Mereka bersaing sengit pada kategori mixed use development yakni Mangkuluhur City dan Pondok Indah Town Center," ujar Doddy kepada Kompas.com, Minggu (29/11/2020).

Doddy melanjutkan, KG Global Development dan PT Metropolitan Kentjana Tbk juga maju menjadi unggulan dalam kategori pengembangan apartement untuk Regent Residence dan Pondok Indah Residences. 

Kemudian, keduanya ikut berduel untuk menjadi terbaik dalam kategori hotel, masing-masing Six Senses Uluwatu Bali, dan Intercontinental Hotel.

Sementara kategori perkantoran, perusahaan yang dirintis Harry Gunawan memimpin dengan Mangkuluhur Office Tower 1, sedangkan PT Metropolitan Kentjana Tbk yang kini dikuasai sahamnya oleh Keluarga Murdaya tak punya properti unggulan.

Sebaliknya, untuk kategori pusat belanja, PT Metropolitan Kentjana Tbk tak ada yang menandingi.

Pasalnya, mereka mengajukan Pondok Indah Mall yang hingga kini okupansinya masih 100 persen dengan jumlah kunjungan di atas 50.000 orang meski ada pembatasan dan protokol kesehatan.

Pemenang penghargaan FIABCI-REI Excellence Awards 2020 akan diumumkan Rabu, 2 Desember 2020.

https://www.kompas.com/properti/read/2020/12/01/130337721/metropolitan-kentjana-dan-kg-global-development-berebut-takhta-fiabci

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke