Kompas.com - 04/12/2021, 15:42 WIB
Istri Alec Baldwin, Hilaria Baldwin, sampaikan pesan haru sekaligus penyemangat untuk Alec Baldwin yang baru saja melakukan wawancara perihal insiden penembakan di film Rust. Instagram @hilariabaldwinIstri Alec Baldwin, Hilaria Baldwin, sampaikan pesan haru sekaligus penyemangat untuk Alec Baldwin yang baru saja melakukan wawancara perihal insiden penembakan di film Rust.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hilaria Baldwin menuliskan pesan haru untuk suaminya, Alec Baldwin.

Pesan panjang itu ia tulis di unggahan terbaru Instagramnya bersama foto dirinya memeluk dan mencium Alec.

Unggahan itu dibuat oleh Hilaria tepat satu hari setelah wawancara Alec Baldwin dengan George Stephanopoulos berlangsung.

Dalam wawancara itu, selama satu jam Alec Baldwin menggali kembali ingatan lama ketika dirinya menembak kru film Rust hingga tewas.

Baca juga: Asisten Sutradara Film Rust Pastikan Alec Baldwin Tidak Tarik Pelatuk Pistol

Di sana, ia juga menyinggung soal bagaimana insiden penembakan itu berpengaruh pada keluarga dan dirinya sendiri sebagai seorang ayah.

"Aku di sini, aku mencintaimu, dan aku akan menjagamu," tulis Hilaria dikutip Kompas.com etonline, Sabtu (4/12/2021).

Hilaria menceritakan momen di mana suaminya terus-menerus diburu paparazzi.

Alec Baldwin juga jadi incaran awak media usai dia tidak sengaja menembak kru film Rust, sinematografer Halyna Hutchins, hingga tewas.

Baca juga: Polisi Selidiki Sumber Amunisi dari Insiden Penembakan oleh Alec Baldwin di Lokasi Syuting Rust

"Momen itu, terukir jelas dalam ingatanku, fotografer di sekitarmu, dalam sambungan telepon bersamaku, merekam jelas penderitaanmu," tulis dia.

Dalam unggahan itu, Hilaria seakan menunjukkan ketidaknyamanan dirinya melihat Alec Baldwin diwawancara perihal insiden tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.