Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Steve Buscemi Diserang Orang Tak Dikenal, Polisi Buru Pelaku

Kompas.com - 13/05/2024, 15:04 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Aktor Steve Buscemi dilaporkan diserang oleh pria tak dikenal secara acak di Manhattan, New York pada minggu lalu.

Berdasarkan laporan dari New York Post, Steve Buscemi sedang berjalan di lingkungan Kips Bay di sisi Timur Manhattan pada hari Rabu (8/5/2024) dengan seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, ketika dia didekati oleh seorang pria secara acak yang berjalan ke arahnya dan meninju dirinya.

Pria itu mengenakan topi baseball, kaos biru, dan celana olahraga hitam, dan melarikan diri dari lokasi kejadian setelah Steve Buscemi terjatuh ke lantai.

Baca juga: Umumkan Keluar dari Lyla dan Gabung Ada Band, Naga Akui Diserang Penggemar Kedua Band

The New York Post melaporkan bahwa pihak berwenang setempat belum menangkap penyerangnya, dan masih mencari penyerang Steve Buscemi.

Humas Buscemi mengatakan kepada New York Post bahwa aktor tersebut “baik-baik saja” tetapi mengalami pembengkakan mata kiri dan wajah, dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan segera setelah kejadian: “Dia baik-baik saja dan menghargai harapan baik semua orang, meskipun sangat sedih untuk itu. semua orang yang mengalami hal ini saat berjalan-jalan di New York.”

Seorang saksi – seorang pekerja di daerah tersebut yang hanya meminta untuk disebutkan namanya Nat – mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada New York Post: “Saya melihat dia bersama seorang wanita, dan kemudian melalui sudut jendela saya melihatnya tersandung dan jatuh. ke belakang. Dia segera bangkit dan berlari ke arah yang berlawanan. Saya tidak melihat siapa yang memukulnya. Ini membuat saya khawatir ketika kami tutup karena kami tutup jam 11 dan bisa jadi menakutkan pada jam tersebut,” kata wanita yang meminta untuk disebutkan identitasnya hanya sebagai Nat.

Baca juga: Uhm Ki Joon, Aktor Drama The Penthouse, Umumkan Akan Menikah Tahun Ini

Steve Buscemi adalah aktor terbaru yang menjadi sasaran tindakan kekerasan yang tampaknya tidak disengaja.

Pada bulan Maret 2024, rekan main Steve Buscemi di Boardwalk Empire Michael Stuhlbarg juga diserang di Central Park Manhattan, ketika bagian belakang lehernya dipukul dengan batu. Stuhlbarg mengejar penyerangnya, yang ditahan.

Steve Buscemi telah muncul di film dan serial TV terkenal seperti Reservoir Dogs, Fargo, The Big Lebowski, Armageddon, Pulp Fiction, Grown Ups, The King Of Staten Island dan lain-lain. Dia selanjutnya akan membintangi serial Netflix Wednesday musim kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com