Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn Malik Menyesal Tidak Menikmati One Direction Sebelum Hengkang

Kompas.com - 13/05/2024, 14:32 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Zayn Malik merenungkan kepergiannya dari One Direction, mengungkapkan penyesalannya karena tidak “menikmati” band tersebut sebelum keluar.

Berbicara di Zach Sang Show tentang album mendatangnya, Room Under The Stairs, yang dijadwalkan dirilis pada 17 Mei 2024 melalui Mercury Records, Malik meluangkan waktu untuk merenungkan masa lalunya dengan One Direction.

Ketika ditanya pembawa acara Zach Sang apakah ada hal yang dia syukuri hari ini namun dia tidak dapat menghargainya saat itu, Malik berkata: “Hal utama yang selalu membuat saya merasa sedih ketika mengingat kembali hidup saya adalah tidak menikmatinya. cukup band.”

Baca juga: Zayn Malik Teringat Momen Selamatkan Harry Styles dari Kecelakaan Kembang Api Saat Konser One Direction

Zayn Malik menjelaskan: “Saya merasa saya menganggapnya terlalu serius. Aku bersyukur bisa menjadi lebih bahagia sekarang. Saya benar-benar dapat menikmati berbagai hal dan memiliki sedikit perspektif saya sendiri. Seperti, gelas setengah penuh versus gelas setengah kosong. Itu pilihanku.”

Zayn Malik melanjutkan dengan menambahkan bahwa saat remaja, dia “tidak memahami pentingnya berusaha menjadi bahagia.”

“Saya sedang mengalami kecemasan remaja – hal ini membebani bahu saya. Saya seperti, 'Senang rasanya menjadi murung sepanjang waktu.' Anda hanya seorang pecundang. Jujur saja, Anda tahu maksud saya?” kata Zayn.

Baca juga: Zayn Malik Jelaskan Alasannya Jadi Orang Pertama yang Keluar dari One Direction

Ada pun, Zayn Malik akan menandai comeback-nya di atas panggung pada 17 Mei 2024 untuk merayakan perilisan Room Under The Stairs.

Zayn Malik akan tampil di O2 Shepherd's Bush Empire di London. Ini akan menandai penampilan live pertamanya sejak keluar dari One Direction pada tahun 2015.

Mantan penyanyi One Direction ini belum pernah tampil live sejak meluncurkan karier solonya pada tahun 2016. Zayn Malik membatalkan penampilan debutnya pada bulan Juni di tahun yang sama, dengan alasan “kecemasan terburuk dalam karir saya” sebagai alasannya untuk mundur.

Baca juga: Bongkar Alasan Hengkang dari One Direction, Zayn Malik: Kami Merasa Muak Satu Sama Lain

Rilisan terakhir Zayn – Nobody Is Listening pada tahun 2021 – mendapatkan ulasan bintang tiga, dengan Dhruva Balram menulis untuk NME: “Album Nobody is Listening memiliki kekurangannya, tetapi Zayn jelas sedang memperbaiki beberapa celah dalam armornya, dan ini hadir sebagai langkah ke arah yang baru dan segar bagi seniman yang penuh teka-teki.”

Dalam berita lain, Zayn Malik baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah meninjau kembali musik One Direction dan dia ingin berkolaborasi dengan Miley Cyrus suatu hari nanti.

Baca juga: Selena Gomez dan Zayn Malik Tepergok Bermesraan di New York

Musisi tersebut merenungkan waktunya bersama mantan grupnya dengan mengatakan: “Saya telah mendengarkan sedikit musik One Direction baru-baru ini, mengenangnya. Saat-saat yang menyenangkan.” Dia menambahkan: “Kami membuat musik yang bagus sebagai sebuah band. Kami cukup bagus.”

Penyanyi itu juga ingat menyelamatkan mantan rekan bandnya Harry Styles dari kecelakaan di atas panggung pada tahun 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com