Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uhm Ki Joon, Aktor Drama The Penthouse, Umumkan Akan Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 13/05/2024, 11:48 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor Uhm Ki Joon akan segera menikah dengan kekasihnya.

Pada 13 Mei 2024, agensi Uhm Ki Joon, Your Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa aktor tersebut akan menikah pada Desember 2024.

Uhm Ki Joon akan menikah dengqn seorang non-selebritas.

Keduanya berencana untuk menggelar pernikahan secara intimate yang dihadiri keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka.

Baca juga: Konflik Tak Terelakkan Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon di The Penthouse Season 2

Melalui Instagram-nya, Uhm Ki Joon juga mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan surat yang ia tulis tangan. Uhm Ki Joon mengumumkan berita bahagia ini ke penggemarnya, JEYKLlI.

"Alasan saya menulis surat ini adalah karena ada kabar yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu kepada JEKYLLI. Saya pikir menemukan pasangan seumur hidup adalah sesuatu yang tidak akan terjadi pada saya," tulis Uhm Ki Joon dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2024).

Uhm Ki Joon mengatakan, ia telah bertemu seorang perempuan yang berhati hangat dan perhatian.

Baca juga: Bintang The Penthouse Bakal Satu Frame Lagi di Film Pendek Ini

"Saya berencana memulai hidup baru dengan menikah dengan orang tersebut. Saya khawatir memikirkan betapa terkejutnya JEKYLLI ketika mendengar berita mendadak ini," tulis Uhm Ki Joon.

Uhm Ki Joon mengatakan, ia mempertahankan posisinya saat ini sebagai aktor karena penggemarnya.

"Aku selalu bersyukur atas cintamu yang tak tergoyahkan. Aku merasa menyesal karena aku hanya menerima cintamu karena aku canggung mengungkapkan perasaanku," tulis Uhm Ki Joon.

"Baru-baru ini, melihat betapa bahagia dan gembiranya kalian semua ketika kita bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama memberiku begitu banyak kekuatan, dan itu adalah saat yang penuh syukur bagiku," lanjut Uhm Ki Joon.

Terakhir, Uhm Ki Joon mengungkapkan rasa sayangnya pada penggemarnya. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membalas penggemarnya

Baca juga: Kim So Yeon Potong Rambut demi Episode Akhir The Penthouse 3

"JEKYLLI sayangku! Saya tidak akan pernah melupakan dukungan dan cinta Anda kepada saya, dan saya akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas cinta Anda. Terima kasih," tutur Uhm Ki Joon.

Sebagai informasi, Uhm Ki Joon lahir pada tahun 1976.

Uhm Ki Joon memulai debutnya dalam drama Richard III pada 1995.

Sejak itu, aktor tersebut tampil mengesankan dalam berbagai proyek termasuk drama Ghost, Defendent, Heart Surgeons, dan serial The Penthouse.

Uhm Ki Joon juga main di film Man of Vendetta dan Killer Toon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com