Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bring Me The Horizon Rilis Album POST HUMAN: NeX Gen pada Tengah Malam

Kompas.com - 24/05/2024, 10:54 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Bring Me The Horizon telah mengumumkan tanggal rilis untuk album mereka yang telah lama ditunggu-tunggu POST HUMAN: NeX Gen.

Album POST HUMAN: NeX Gen dirilis pada Jumat (24/5/2024).

Band asal Sheffield, Inggris ini membagikan berita kejutan tersebut dalam sebuah postingan di X/Twitter pada Kamis (23/5/2024), merilis teaser berdurasi satu menit untuk proyek tersebut dan mengonfirmasi album tersebut akan dirilis pada tengah malam.

Baca juga: Lirik Lagu Kool-Aid, Singel Baru dari Bring Me The Horizon

BMTH mengundang Anda ke Ascend!+, POST MANUSIA: NeX GEn (rilis tengah malam 24.05)” tulis Bring Me The Horizon di keterangan unggahannya, dikutip Jumat.

Meskipun belum ada tanggal rilis resmi yang dibagikan hingga saat ini, album yang telah lama tertunda ini diperkirakan akan dirilis pada musim panas ini.

Ini menandai tindak lanjut dari album POST HUMAN: SURVIVAL HORROR tahun 2020, dan dijadwalkan tiba pada bulan September lalu setelah diumumkan saat debut utama band ini di Download Festival. Namun, rekaman tersebut kemudian ditunda karena keadaan yang tidak terduga.

Baca juga: Bring Me The Horizon Berpisah dengan Jordan Fish

Ini adalah album pertama BMTH sejak kepergian mendadak rekan band lamanya Jordan Fish, yang telah menjadi bagian dari lineup sejak 2012.

Pengumuman hari ini juga datang hanya beberapa minggu setelah Oli Sykes dan kawan-kawan mulai memberikan bocoran bahwa perilisannya akan segera dirilis – merilis teaser kejutan untuk proyek tersebut secara online pada bulan April 2024.

Sejauh ini, BMTH telah mempratinjau singel terbaru dari album berjudul Kool-Aid, dengan lagu “DArkSide”, “LosT”, “AmEN!”, “DiE4u” dan “sTraNgeRs” juga diperkirakan akan muncul di LP yang akan datang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com