Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coway Bantu IPB Hadirkan Air Minum Bersih dan Udara Berkualitas

Kompas.com - 29/09/2022, 10:08 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), PT Coway International Indonesia menyerahkan 5 unit Core Water Purifier (pemurni air) dan satu unit Tornado Air Purifier (penjernih udara) kepada IPB University.

Ini merupakan bagian dari pencapaian misi untuk menyediakan air minum bersih serta memperbaiki kualitas udara di lingkungan IPB University.

Bersamaan dengan kegiatan jalan pagi sehat (JAPAS), kegiatan tahunan dalam rangkaian acara Dies Natalis IPB ke-59, prosesi seremonial serah terima dilangsungkan dan dihadiri oleh Hong Inwha, Presiden Direktur Coway Indonesia dan Arif Satria, rektor IPB University yang akan meninjau langsung pemasangan water purifier dan air purifier di lingkungan kampus IPB University.

Baca juga: Di Mana Tempat Terbaik Meletakkan Air Purifier di Kamar Tidur?

Ilustrasi air bersih. Dok. Pexels/ Pixabay Ilustrasi air bersih.

Proses pra-pemasangan unit Water Purifier tipe Core (CHP-671R) di lingkungan kampus didukung oleh tenaga profesional dari Coway Indonesia dengan melakukan serangkaian tes seperti survei sumber air, turbidity test, dan water flow test untuk memastikan water purifier menghasilkan air minum yang aman dikonsumsi tiap harinya.

Coway juga menyediakan layanan profesional Heart Service yang akan melakukan kunjungan pemeliharaan dan penggantian filter sesuai dengan jadwal untuk memastikan water purifier dan air purifier dapat berfungsi secara maksimal.

Wujudkan green campus

Coway Indonesia juga turut menyatakan komitmennya dengan membagikan 600 botol minum bagi civitas akademika. Dengan ini, Coway Indonesia ingin menciptakan kultur minum air bersih di IPB University.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen IPB University untuk mewujudkan “Green Campus” salah satunya dengan mengurangi penggunaan botol plastik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com