Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/07/2022, 16:39 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Coway International Indonesia meresmikan showroom pertama di Indonesia yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2022).

Prosesi seremonial pembukaan dihadiri langsung oleh Hong Inwha selaku Presiden Direktur PT Coway International Indonesia.

Showroom yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk Home Appliance dari Coway seperti Air Purifier dan Water Purifier ini, mengangkat konsep Pure Water, Clean Air di mana pengunjung dapat melihat beberapa konsep area sesuai dengan tema yang diangkat.

Baca juga: Coway Indonesia Berikan 10 Water Purifier kepada Universitas Airlangga

Air Purifier Coway Tornado AP-1520C. Dok. Coway Air Purifier Coway Tornado AP-1520C.

Di area Air Purifier Experience Zone, terdapat Air Box dengan unit Air Purifier Triple Power AP-2318D dan Storm AP-1516D yang akan menunjukkan proses kerja Air Purifier.

Box akan mengeluarkan asap tebal yang akan difilter oleh Air Purifier hanya dalam hitungan menit. Ini membuktikan kekuatan sistem filtrasi produk yang dapat membersihkan ruangan dari udara buruk dengan cepat dan efektif.

Pengunjung juga dapat melihat tahapan filter udara Air Purifier Coway, yang salah satu nya adalah HEPA filter yang mampu menghilangkan debu halus tak kasat mata sampai ukuran 0,01 mikrometer, menangkap kontaminan seperti virus berukuran 0,05 - 0,5 mikrometer, sampai mikroorganisme berukuran 0,5 - 3 mikrometer.

Selanjutnya pengunjung dapat melihat Water Purifier Experience Zone di mana pengunjung dapat mencoba langsung air murni hasil filtrasi Water Purifier Coway.

Baca juga: IKEA Indonesia Resmi Bangun Konsep Toko Baru di Mall Taman Anggrek

Terdapat juga materi dalam bentuk video mengenai bagaimana filter RO Membrane (Reverse Osmosis) dapat menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif.

 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com