Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manawa Living Hadirkan Lampu Modular untuk Rumah Kecil

Kompas.com - 16/09/2022, 19:00 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi salah satu elemen penting di ruangan, lampu tak hanya berfungsi sebagai penerangan saja, tapi juga mengubah suasana. 

Terlebih ketika diletakkan di dalam ruangan terbatas, lampu dapat menjadi elemen yang dapat membuat ruangan lebih luas serta terang. 

Baca juga: Ini Warna Lampu LED Terbaik untuk Meningkatkan Kualitas Tidur

Untuk menjawab kebutuhan ini, Manawa Living menghadirkan lampu dengan desain modular dan berbahan dasar polycarbonate, bahan dengan durabilitas tinggi.

Lampu Manawa ini dapat dilepas dan diintegrasikan dengan bagian-bagian lampu Manawa lain yang lebih kecil sehingga menciptakan model lampu yang baru. 

Bekerja sama dengan perusahaan plastic injection, PT Yasunli Abadi Utama Plastik, Manawa memberikan berbagai produk menarik. 

Jouw Adeline, Direktur Utama Manawa Living, mengatakan, dengan proses manufacturing plastic injection, Manawa dapat menghasilkan produk berkualitas terbaik dan durable.

"Ini membuat kami bisa bangga bahwa Manawa adalah salah satu brand lokal yang menghasilkan produk dalam negeri dengan kualitas tinggi," ucapnya di The Open Door Alam Sutera, Tangerang, Jumat (16/9/2022). 

Baca juga: Kenapa Lampu LED Tiba-tiba Redup? Ini 6 Penyebabnya

Menampilkan eksibisi seni bliss

Manawa Living menghadirkan lampu modular yang cocok untuk rumah kecil.KOMPAS.com/ANIZA PRATIWI Manawa Living menghadirkan lampu modular yang cocok untuk rumah kecil.
Dalam kesempatan yang sama, Manawa Living juga menampilkan koleksinya, yaitu “Bliss”, dalam bentuk eksibisi seni.

Lampu Bliss merupakan bagian dari Serenity Collection hasil karya desainer Jepang Yasuhide Yokoi dan diproduksi di Indonesia.

Desain ini sendiri terinspirasi dari objek planet dengan pedestal di bagian dasarnya yang memberikan bentuk yang unik, tapi tetap cantik. 

Baca juga: 4 Jenis Lampu dan Cara Menghemat Penggunaan Energinya

Dalam menampilkan eksibisi seni Bliss, Manawa berkolaborasi dengan seniman Harishazka Fauzan and Fam, di antaranya Ahadi Bintang, Risqi ‘RSSQ’ Faturrohman, Nyuz, Agus Setiawan, Rahman Hidayat, Luqman Nurul, dan Hervani Arden, yang menampilkan karya instalasi berjudul “Do good, Be good”.

Instalasi ini sendiri terbuat dari 294 buah rangkaian lampu Bliss yang dirangkai dengan struktur metal.

“Do Good, Be Good (2022) adalah sebuah bentuk penghargaan untuk 294 hari kerja kami dan pekerja kreatif lainnya yang berkomitmen pada pekerjaan, menghasilkan output terbaik, sehingga bisa dinikmati dan dibagikan pada masa depan”, ujar Harishazka Fauzan. 

Baca juga: Jangan Menggantung Lampu Berbentuk Runcing di Pintu Masuk, Kenapa?

Instalasi akan terpajang di offline store Manawa di Open Door Alam Sutera, Tangerang Selatan, mulai 16 September sampai 16 Oktober 2022.

Selain itu, Manawa melakukan peluncuran koleksi eksklusifnya yang juga berkolaborasi dengan Harishazka Fauzan. Koleksi eksklusif ini dijual terbatas di store offline Manawa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com