Kompas.com - 21/05/2022, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat mendekorasi interior kamar tidur anak, biasanya langit-langit atau plafon menjadi bagian yang paling terabaikan.

Padahal, plafon dapat memberikan perubahan tampilan dan suasana yang begitu besar pada suatu ruangan.

Oleh sebab itu, jangan lupa untuk mendekorasi plafon di kamar tidur anak dengan beberapa elemen menarik yang membuat perbedaan besar.

Baca juga: Apa Penyebab Cat Plafon Mengelupas?

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (21/5/2022), berikut ini adalah empat elemen menarik yang dapat mempercantik plafon kamar tidur anak.

Kamar anak dengan tema tata surya.PINTEREST.com/PINTEREST Kamar anak dengan tema tata surya.
Sentuhan galaksi untuk getaran magis

Apakah kamu berencana merenovasi plafon kamar tidur anakmu agar terlihat sama cantik pada malam maupun siang hari?

Jika iya, hadirkan sentuhan galaksi yang memesona di plafon kamar tidur anakmu. Cara ini pasti disukai oleh anakmu sambil membuat mereka bertanya-tanya tentang sistem planet.

Kamu cukup memasang wallpaper 3D galaksi yang terlihat mencolok pada siang hari dan bertransisi bercahaya pada malam hari.

Baca juga: Plafon dan Lantai Kayu Berjamur? Ini Cara Membersihkannya

Selain itu, kamu juga dapat memilih konsep kekinian lainnya menggunakan lampu LED untuk menambahkan efek galaksi ke plafon dan mempercantik ruangan.

Kekuatan bunga abadi

Mulai dari langit-langit palsu dengan bunga 3D hingga wallpaper bunga, ada beragam cara untuk menghadirkan keindahan abadi bunga ke plafon.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.