Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Siapkan Ragam Solusi dan Kemudahan untuk Persiapan Menuju Lebaran

Kompas.com - 12/04/2022, 11:53 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramadan merupakan momen besar yang membutuhkan persiapan yang baik mulai dari menjalankan ibadah puasa hingga merayakan Hari Raya Lebaran.

ACE sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia memberikan solusi dan kemudahan untuk persiapan hari besar tersebut melalui program bertema “Jadi Mudah Saat Ramadan” yang berlangsung hingga 10 Mei 2022.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) menyampaikan bahwa bulan Ramadan tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga: ACE Hadware Luncurkan 3 Merk Cat Terbaru yang Ramah Lingkungan

Akan tetapi, dengan persentase vaksinasi lengkap yang sudah mencapai lebih dari 58 persen penduduk, maka pemerintah juga mulai memberikan kelonggaran dalam beraktivitas di bulan Ramadan ini.

"Melihat hal ini, ACE sudah menyediakan rangkaian program dan produk yang relevan, sehingga dapat menjadi solusi agar persiapan dan aktivitas tetap berjalan dengan baik, mulai dari persiapan saat puasa hingga Hari Raya Lebaran," jelas Yoelius dalam siaran pers ACE, Selasa (12/4/2022).

Yoelius menambahkan bahwa segala kebutuhan untuk menyiapkan sajian sahur dan buka puasa hingga mudik Lebaran tersedia di ACE.

Dengan solusi dan kemudahan yang diberikan oleh ACE, ini membantu masyarakat untuk mempersiapkan segala kebutuhannya dengan baik.

Untuk kemudahan menyiapkan kebutuhan sahur dan berbuka puasa, ACE menyediakan KLAZ Air Fryer yang dapat menggoreng tanpa minyak yang dilengkapi dengan pengaturan waktu dan suhu.

Untuk kebutuhan nutrisi pembuat susu kedelai dari KLAZ juga memberi solusi untuk membuat susu kedelai hanya dalam waktu 20 menit saja.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Pelanggan, ACE Buka Gerai ke-215 di Surabaya

Menyiapkan sajian dan makanan Lebaran juga semakin mudah dengan oven toaster dari Kris yang berukuran 32 liter memiliki 5 pilihan fungsi memasak (baking, toasting, grilling, rosting, dan rotisserie).

Hasil dari masakan tersebut dapat disajikan dengan berbagai aneka set toples yang terbuat dari kaca yang food grade dan set perlengkapan makan yang terbuat dari keramik dengan motif dan desain yang menarik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com