Kompas.com - 08/12/2021, 20:55 WIB
Niko luncurkan dua varian kompor kaca Black Series Kompas.com Abdul Haris MaulanaNiko luncurkan dua varian kompor kaca Black Series

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses merilis kompor Refletion Gold, Niko, Rajanya Kompor Kaca, kembali merilis dua produk kompor kaca terbarunya dengan varian tiga tungku, yakni Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0.

Kedua varian kompor tersebut tampak memukau, mewah, elegan, serta memiliki nyala api merata pada semua sisi yang disebut dengan api tornado. 

Baca juga: Hindari 5 Hal Ini agar Lapisan Tempered Glass Kompor Gas Tahan Lama

“Dengan sistem pengapian ini (api tornado), dapat memasak bahan makanan menjadi lebih cepat matang dan tingkat kematangan akan merata," kata Dhika Santika, Head of Marketing Digital Niko Elektronik Indonesia, dalam launching Niko Reflection Black Series di wilayah Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021).

Dhika menambahkan, material kaca kedua varian kompor kaca itu terbuat dari tempered glass (kaca tempered) yang kuat, mudah dibersihkan, terlihat cantik, dan tahan lama.

Baca juga: Cara Membersihkan Tungku Kompor yang Kotor 

“Seperti kompor pada produk kami sebelumnya, komposisi tungku terdiri dari dua tungku besar yang terdapat di sisi kiri dan kanan, satu lagi tungku kecil berada di bagian tengah pada Niko Reflection Black 3.0," ucap Dhika.

Cara menyalakan kompor ini juga sangat praktis karena menggunakan pemantik otomatis yang mudah digunakan.

Setiap penggunanya hanya tinggal menekan knop, kemudian memutarkanya ke arah kiri, dan api kompor akan menyala secara otomatis. 

Baca juga: Manfaat Minyak Kayu Putih, Hilangkan Noda hingga Bersihkan Kompor

Selain itu, kedua kompor kaca berdesain mewah ini juga memiliki tingkat keamanan tinggi. Slot selang regular benar-benar berada pada posisi yang mudah dipasang dengan sistem pengaman yang kuat dan tak bergeser.

“Cengkraman pengaman regulator benar-benar diperhitungkan dengan tingkat keamanan sangat tinggi sehingga dijamin tidak akan ada kebocoran gas,” ungkap Dhika.

Khusus Niko Reflection Black 2.0, kompor kaca dua tungku ini dilengkapi teknologi pengaman gas. Teknologi ini berfungsi penting menghentikan aliran gas dan mematikan api kompor secara otomatis saat terjadi tumpahan cairan ketika memasak.  

Baca juga: 5 Hal yang Harus Dihindari Saat Membersihkan Kompor Kaca

Dengan desain, tampilan mewah, dan segala kelebihannya, Kompor Kaca Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 hanya dibanderol berkisar satu jutaan.

“Harga kompor kaca kami sangat kompetititf, tapi tetap berkualitas. Terbukti di pasaran kompor kaca kami sangat laris manis diminati konsumen," tutur Dhika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.