Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Niko Luncurkan Dua Produk Kompor Kaca Black Series yang Elegan

Kedua varian kompor tersebut tampak memukau, mewah, elegan, serta memiliki nyala api merata pada semua sisi yang disebut dengan api tornado. 

“Dengan sistem pengapian ini (api tornado), dapat memasak bahan makanan menjadi lebih cepat matang dan tingkat kematangan akan merata," kata Dhika Santika, Head of Marketing Digital Niko Elektronik Indonesia, dalam launching Niko Reflection Black Series di wilayah Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021).

Dhika menambahkan, material kaca kedua varian kompor kaca itu terbuat dari tempered glass (kaca tempered) yang kuat, mudah dibersihkan, terlihat cantik, dan tahan lama.

“Seperti kompor pada produk kami sebelumnya, komposisi tungku terdiri dari dua tungku besar yang terdapat di sisi kiri dan kanan, satu lagi tungku kecil berada di bagian tengah pada Niko Reflection Black 3.0," ucap Dhika.

Cara menyalakan kompor ini juga sangat praktis karena menggunakan pemantik otomatis yang mudah digunakan.

Setiap penggunanya hanya tinggal menekan knop, kemudian memutarkanya ke arah kiri, dan api kompor akan menyala secara otomatis. 

Selain itu, kedua kompor kaca berdesain mewah ini juga memiliki tingkat keamanan tinggi. Slot selang regular benar-benar berada pada posisi yang mudah dipasang dengan sistem pengaman yang kuat dan tak bergeser.

“Cengkraman pengaman regulator benar-benar diperhitungkan dengan tingkat keamanan sangat tinggi sehingga dijamin tidak akan ada kebocoran gas,” ungkap Dhika.

Khusus Niko Reflection Black 2.0, kompor kaca dua tungku ini dilengkapi teknologi pengaman gas. Teknologi ini berfungsi penting menghentikan aliran gas dan mematikan api kompor secara otomatis saat terjadi tumpahan cairan ketika memasak.  

Dengan desain, tampilan mewah, dan segala kelebihannya, Kompor Kaca Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 hanya dibanderol berkisar satu jutaan.

“Harga kompor kaca kami sangat kompetititf, tapi tetap berkualitas. Terbukti di pasaran kompor kaca kami sangat laris manis diminati konsumen," tutur Dhika.

https://www.kompas.com/homey/read/2021/12/08/205500576/niko-luncurkan-dua-produk-kompor-kaca-black-series-yang-elegan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke