Kompas.com - 01/12/2021, 08:32 WIB
Ilustrasi pohon Natal di rumah. FREEPIK/FREEPIC.DILLERIlustrasi pohon Natal di rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Desember identik dengan Hari Raya Natal bagi yang merayakannya. Ini berarti mendekorasi rumah dengan pohon Natal yang meriah dah penuh warna.

Namun, jika Anda mencari inspirasi dekorasi Natal, perlu disadari bahwa dekorasi Natal tidak hanya warna hijau dan merah. Ada beberapa inspirasi dekorasi pohon Natal yang menarik dan dapat Anda terapkan di rumah.

Dikutip dari Living Etc, Rabu (1/12/2021), cara berpikir tentang tren pohon Natal adalah bahwa ada beberapa bahan pokok yang tidak pernah ketinggalan zaman. Lampu yang berkelap-kelip, pernak-pernik yang berkilauan, dan kotak-kotak kado tidak akan pernah mengecewakan.

Baca juga: 7 Ide Kreatif Menghias Pohon Natal yang Bisa Dicoba Tahun Ini

Akan tetapi, interpretasi tentang cara menghias pohon Natal bisa beragam dan tetap menarik. Berikut beberapa tren dekorasi pohon Natal tahun ini yang dapat menjadi inspirasi Anda.

Ilustrasi pohon Natal berwarna putih. SHUTTERSTOCK/DMITRII SIMAKOV Ilustrasi pohon Natal berwarna putih.

1. Warna pastel yang menarik

Lucy Kirk, Manajer Kreatif di Lights4Fun, menikmati bagaimana tampilan pohon Natal dengan warna pastel membangkitkan kenangan masa kecil yang bahagia.

"Kepolosan dekorasi Natal ini memungkinkan kita melarikan diri sejenak ke waktu yang lebih sederhana dan tidak rumit. Ini adalah kesempatan untuk mundur selangkah dan menikmati pesona perayaan yang aneh," kata Kirk.

Merah muda dan biru pastel adalah latar belakang untuk tanda-tanda nostalgia Natal yang menawan.

Baca juga: 7 Dekorasi Natal Minimalis untuk Rumah yang Modern

"Pernak-pernik tua yang meriah, lampu pohon retro, dan desain bergaya vintage menangkap sentimentalitas musim ini, sementara pita dan pita cantik menawarkan unsur keceriaan dan kesenangan," ujar Kirk.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Living Etc
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.