Kompas.com - 12/05/2021, 14:20 WIB
Ilustrasi tanaman hias air plant atau Tillandsia. SHUTTERSTOCK/LUCA85Ilustrasi tanaman hias air plant atau Tillandsia.

JAKARTA, KOMPAS.com--Memiliki tanaman di dalam ruangan tak hanya akan membuat hunian menjadi cantik, tapi juga memberikan udara yang sehat.

Namun beberapa orang tak suka jika tanaman mereka tumbuh terlalu besar dan tak lagi terasa pas saat diletakkan di dalam ruangan.

Untuk kamu yang menyukai tanaman mini, berikut beberapa rekomendasi tanaman mini yang dilansir dari The Spruce, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: 10 Tips Merawat Tanaman Dalam Ruangan Saat Musim Hujan

1. Baby tears

Ilustrasi tanaman hias baby tears.PIXABAY/MARIJANA1 Ilustrasi tanaman hias baby tears.

Baby tears atau yang juga memiliki nama hemianthus micranthemoides. Merupakan tanaman mini yang juga memiliki daun yang kecil yang membuatnya dijuluki sebagai tanaman air mata

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:


Sumber The Spruce
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X