Kompas.com - 06/05/2021, 18:00 WIB
Ilustrasi mengecat rumah The Garden GrannyIlustrasi mengecat rumah

JAKARTA, KOMPAS.com— Menentukan warna cat rumah memang tidak mudah. Apalagi jika ingin mengaplikasikan kombinasi warna cat rumah. Beragamnya pilihan warna yang tersedia membuat kamu semakin bingung dan ragu untuk memilih yang tepat.

Untuk menentukan kombinasi warna cat rumah, tanyakan dulu pada diri sendiri nuansa apa yang ingin kamu ciptakan. Ini karena setiap warna dan kombinasi akan menghasilkan nuansa yang berbeda.

Baca juga: 5 Pilihan Warna Cat Rumah untuk Meredakan Stres

Cakram warna sebagai panduan

Contoh cakram warnaThe Garden Granny Contoh cakram warna

Dilansir dari The Garden Granny, Kamis (6/6/2021), ada tiga warna dasar yaitu merah, kuning dan biru. Dari ketiga warna tersebut akan diperoleh warna sekunder, tersier, dan turunannya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X