Kompas.com - 13/06/2021, 06:23 WIB
Ucapan selamat datang dari Dubai, Rusia, dan bahkan Amerika setelah undangan yang dihias dengan lambang palu arit menjadi viral di media sosial.
SOSIALISME via THE NATIONALUcapan selamat datang dari Dubai, Rusia, dan bahkan Amerika setelah undangan yang dihias dengan lambang palu arit menjadi viral di media sosial.

NEW DELHI, KOMPAS.com - Salah satu pernikahan unik di dunia berlangsung pada Minggu (13/6/2021) di negara bagian Tamil Nadu di India.

Seorang pemuda bernama Sosialisme menikahi Mamata Banerjee di hadapan kerabat dekatnya, Komunisme, Leninisme dan keponakan kecil mereka, Marxisme.

Baca juga: UNIK GLOBAL: 10 Tahun Dinyatakan Tewas, Ternyata di Rumah Pacar | Gubuk Menstruasi untuk Wanita di India

Sosialisme adalah seorang pengusaha (25 tahun) dari sebuah desa di Salem. Sedang calon istrinya Mamata Banerjee adalah lulusan sastra Inggris dari desa yang sama.

Keduanya dijadwalkan untuk bertukar janji pernikahan pada Minggu (13/6/2021) melansir The National.

Undangan pernikahan pasangan itu dalam bahasa Tamil, dengan lambang palu arit dicap di atasnya, telah menjadi viral di media sosial.

“Kami dibanjiri pesan ucapan selamat. Kami menerima telepon dari Dubai, Rusia, dan bahkan Amerika. Orang-orang terkejut mengetahui nama kami tetapi senang untuk kami,” kata Socialism kepada The National.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sosialisme mengaku sering menjadi bahan ejekan oleh anak laki-laki di sekolah. Tapi kini dia gembira dengan ketenaran barunya.

“Saya diejek karena nama saya tetapi di perguruan tinggi, teman-teman dengan ideologi kiri menerima saya. Sejak undangan pernikahan (viral), mengejutkan bahwa saya sekarang menjadi populer ... Saya sangat senang,” kata Sosialisme.

Pernikahan akan berlangsung di rumah leluhur Sosialisme dan akan dihadiri oleh 100 tamu termasuk orang-orang dari kedutaan Rusia.

Pernikahan Hindu adalah upacara yang rumit tetapi bagi pasangan itu, itu akan menjadi upacara satu menit. Sosialisme hanya akan mengikatkan benang suci di leher Banerjee. Tidak ada ritual Hindu lainnya yang akan diikuti.

Baca juga: Tato Wajah, Sumbat Hidung: Tradisi Menolak Cantik Suku Apatani India

Sosialisme dinamai oleh ayahnya A Mohan (55 tahun) seorang politikus lokal dari Partai Komunis India, dan istrinya M Lakshmi, dengan kakak bernama Komunisme dan Leninisme.SOSIALISME via THE NATIONAL Sosialisme dinamai oleh ayahnya A Mohan (55 tahun) seorang politikus lokal dari Partai Komunis India, dan istrinya M Lakshmi, dengan kakak bernama Komunisme dan Leninisme.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X