Ibu Ini Hajar Pria yang Masuk ke Rumah Saat Dia Sedang Bergoyang

Kompas.com - 25/02/2021, 14:50 WIB
Angela Goncalves, seorang ibu asal Paranagua, Brasil. Dia mengunggah kisah ketika menghajar penyusup yang masuk ke rumah saat dia sedang bergoyang. NEWSFLASH/Angela Maria Goncalves via Daily MirrorAngela Goncalves, seorang ibu asal Paranagua, Brasil. Dia mengunggah kisah ketika menghajar penyusup yang masuk ke rumah saat dia sedang bergoyang.

BRASILIA, KOMPAS.com - Seorang ibu di Brasil menghajar pria yang menyusup ke rumah, ketika dia tengah merekam dirinya tengah bergoyang.

Angela Goncalves awalnya tengah melakukan twerking (menggoyangkan pinggul) diiringi musik ketika lelaki itu membuka pagar.

Lelaki itu masuk ke pintu kaca dan mengagetkan Angela. Perempuan yang berprofesi sebagai perawat awalnya tertawa.

Baca juga: Pasangan yang Ditangkap di Avanza Bergoyang Berkelit meski Ditemukan Kondom Bekas Pakai

Namun refleksnya berubah ketika pria itu mencoba memegangnya. Ibu itu langsung melayangkan tamparan dan pukulan ke arah penyusup.

Dihajar habis-habisan, pria itu kemudian mencoba kabur. Namun Angela mengejar dan menendangnya dalam insiden pada 17 Februari.

Suara yang terdengar di ruangan sempat mengucapkan kata "gila", sebelum ada perempuan lain yang muncul dan berjalan ke taman.

Dalam unggahannya di Facebook, Angela menerangkan dia mencoba bertindak senormal mungkin untuk mendinginkan situasi.

"Saya takut dan mencoba bersikap normal seperti saya tahu dia, hingga dia mulai berniat memegang saya," paparnya.

Dilansir Daily Mirror Rabu (24/2/2021), saat itu nalurinya untuk membela diri bangkit sehingga dia memukul dan menendang penyusup.

Dia mengatakan, pintu kaca di rumahnya biasanya menyamarkan orang yang melewati jalan dan hendak melongok ke dalam.

Apalagi saat kejadian, dia mengungkapkan mempunyai putri yang berusia 11 tahun. Dia langsung berusaha melindungi anaknya dari serangan pria tersebut.

Angela menuturkan, dia langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Kepolisian Paranagua, dan menanyai tetangga jika ada yang kenal.

"Tidak ada yang pernah melihatnya, tuturnya. Dia kini mengaku berencana untuk menambah pengaman lagi agar kejadian itu tak terulang.

Baca juga: Pasangan Ini Banyak Alasan Saat Ditanya Sedang Apa di Avanza Bergoyang, Orangtua Dipanggil


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X