Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[UNIK GLOBAL] Keluarga Ini Mengira Makan di Warung, Ternyata... | Damkar Bantu Lepas 2 Cincin yang "Nyangkut" di Alat Kelamin Pria Ini

Kompas.com - 10/01/2021, 05:00 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

KOMPAS.com - Kabar unik dari Kompas Global edisi Minggu (10/1/2021) berasal dari mancanegara dengan yang paling terbaru berasal dari Malaysia.

Mulai dari keluarga yang mengira makan di warung namun ternyata di rumah orang, sampai seorang suami yang kesulitan melepas 2 buah cincin yang 'nyangkut' di kelaminnya.

Penasaran dengan keseruan kisah unik dari Kompas Global? Berikut ini kami rangkum selengkapnya:

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Kisah Pria yang Sukses Sewakan Dirinya Tanpa Lakukan Apa-apa | Cinta Segitiga 2 Sahabat Memperebutkan 1 Wanita

1) Mengira Warung, Keluarga Ini Rupanya Makan di Rumah Orang

 

Sebuah keluarga di Malaysia mulanya mengira makan di sebuah warung makan. Rupanya, mereka makan di rumah orang. Cerita bermula ketika seorang pria bernama Azam Mahat dan keluarganya berlibur di Pantai Timur, Kelantan, Malaysia, untuk merayakan Tahun Baru.

Sebelum ke Pantai Timur, Azam beserta keluarganya terlebih dulu singgah di Terengganu. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Kelantan pada 1 Januari 2021.

Ketika dalam perjalanan ke homestay yang terletak di Pasir Pekan, mereka melihat ada sebuah "warung" yang ramai sekali dikunjungi orang dan mengantre untuk mengambil makanannya.

Seperti apa kelanjutan cerita dari keluarga Azam? Simak selengkapnya di sini.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Kisah Elon Musk Uganda | Restoran Tutup gara-gara YouTuber

2) 2 Cincin "Nyangkut" di Alat Kelamin Suami, Pelepasan Dibantu Damkar

Pemadam kebakaran (Bomba) Alor Setar, Malaysia, mendapat tugas pertama yang tak biasa saat Tahun Baru, yaitu melepas 2 cincin yang masuk ke alat kelamin seorang suami.

Petugas damkar melakukan "evakuasi" cincin setelah dipanggil ke Rumah Sakit Sultanah Bahiyah (HSB) di Alor Setar, Kedah.

Dilansir dari World of Buzz pada Senin (4/1/2021), pria itu diyakini mencoba melepas sendiri cincinnya tetapi gagal.

Baca selengkapnya di sini.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Model Playboy Foto Telanjang di Hagia Sophia Jadi Buruan | Wanita Pemenggal Kepala Burung Hantu

3) Pria Ini Nikahi 2 Perempuan Sekaligus karena Tak Bisa Mengkhianati Mereka

Kisah unik tentang pernikahan di India kembali terjadi, di mana seorang pria menikahi dua perempuan karena tak sanggup mengkhianati mereka.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com