[UNIK GLOBAL] Kisah Pria yang Sukses Sewakan Dirinya Tanpa Lakukan Apa-apa | Cinta Segitiga 2 Sahabat Memperebutkan 1 Wanita

Kompas.com - 03/01/2021, 06:32 WIB
Pria bernama Shoji Morimoto yang menyewakan dirinya untuk tidak melakukan apa pun. ODDITY CENTRALPria bernama Shoji Morimoto yang menyewakan dirinya untuk tidak melakukan apa pun.

KOMPAS.com - Kisah unik dari berbagai belahan dunia hadir mewarnai peristiwa-peristiwa aktual di kanal Global.

Mulai dari kisah pria di Jepang yang sukses menyewakan dirinya tanpa melakukan apa pun, sampai sebuah keluarga di India yang tidak punya sidik jari.

Atau, kisah pria yang membangun terowongan menuju rumah kekasih gelapnya dan sebuah iklan piyama yang berhasil gegerkan netizen.

Penasaran seperti apa kisah-kisah tersebut? Anda bisa menikmati semua berita unik mancanegara yang kami rangkum dalam Unik Global edisi Minggu (3/1/2021) berikut ini:

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Kisah Elon Musk Uganda | Restoran Tutup gara-gara YouTuber

Kisah Pria yang Sukses “Menyewakan” Dirinya Tanpa Melakukan Apa-apa

Seorang pria Jepang berusia 37 tahun telah membangun karier yang sukses dengan menyewakan dirinya untuk tidak melakukan apa-apa.

Pria bernama Shoji Morimoto tersebut menerima permintaan dari para klien yang hanya menginginkan dia di sisi mereka.

Hanya dalam waktu dua tahun, Morimoto telah berubah dari pria paruh baya yang menganggur di Tokyo, Jepang, menjadi pesohor dunia maya dengan lebih dari 270.000 pengikut Twitter.

Dia bahkan sempat masuk dalam sebuah acara di televisi nasional, diwawancarai beberapa majalah, dan bahkan membuat buku dan manganya sendiri di Amazon.

Morimoto membangun kesuksesannya pada layanan yang pada dasarnya mengharuskannya untuk tidak melakukan apa-apa selain bertemu orang, mendengarkan cerita mereka, atau hanya berada di samping mereka secara fisik.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Model Playboy Foto Telanjang di Hagia Sophia Jadi Buruan | Wanita Pemenggal Kepala Burung Hantu

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X