Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[UNIK GLOBAL] Kisah Pria yang Sukses Sewakan Dirinya Tanpa Lakukan Apa-apa | Cinta Segitiga 2 Sahabat Memperebutkan 1 Wanita

Kompas.com - 03/01/2021, 06:32 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

KOMPAS.com - Kisah unik dari berbagai belahan dunia hadir mewarnai peristiwa-peristiwa aktual di kanal Global.

Mulai dari kisah pria di Jepang yang sukses menyewakan dirinya tanpa melakukan apa pun, sampai sebuah keluarga di India yang tidak punya sidik jari.

Atau, kisah pria yang membangun terowongan menuju rumah kekasih gelapnya dan sebuah iklan piyama yang berhasil gegerkan netizen.

Penasaran seperti apa kisah-kisah tersebut? Anda bisa menikmati semua berita unik mancanegara yang kami rangkum dalam Unik Global edisi Minggu (3/1/2021) berikut ini:

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Kisah Elon Musk Uganda | Restoran Tutup gara-gara YouTuber

Kisah Pria yang Sukses “Menyewakan” Dirinya Tanpa Melakukan Apa-apa

Seorang pria Jepang berusia 37 tahun telah membangun karier yang sukses dengan menyewakan dirinya untuk tidak melakukan apa-apa.

Pria bernama Shoji Morimoto tersebut menerima permintaan dari para klien yang hanya menginginkan dia di sisi mereka.

Hanya dalam waktu dua tahun, Morimoto telah berubah dari pria paruh baya yang menganggur di Tokyo, Jepang, menjadi pesohor dunia maya dengan lebih dari 270.000 pengikut Twitter.

Dia bahkan sempat masuk dalam sebuah acara di televisi nasional, diwawancarai beberapa majalah, dan bahkan membuat buku dan manganya sendiri di Amazon.

Morimoto membangun kesuksesannya pada layanan yang pada dasarnya mengharuskannya untuk tidak melakukan apa-apa selain bertemu orang, mendengarkan cerita mereka, atau hanya berada di samping mereka secara fisik.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Model Playboy Foto Telanjang di Hagia Sophia Jadi Buruan | Wanita Pemenggal Kepala Burung Hantu

Mencintai Gadis yang Sama, 2 Sahabat Ini Terlibat Cinta Segitiga

Dua sahabat terjebak dalam cinta segitiga setelah mereka bertemu dan mencintai seorang gadis yang sama saat berlibur.

Dino De Souza dan Saulo Gomes, keduanya dari Brasil, bertemu Olga, gadis asal Belarus, ketika berlibur di Barcelona pada 19 Agustus 2019.

Keduanya dilaporkan tertarik pada Olga yang saat itu datang bersama dengan teman-temannya, dan berusaha mengajaknya berkencan

Baca juga: [UNIK GLOBAL] 39 Tahun Hidup Bersama Buaya, Pria Ini Jadi Selebritas Lokal di Jepang | Jurus Selangkangan Besi Berusaha Dilestarikan Master Kung Fu Ini di China

Seorang Pria Bangun Terowongan Rahasia Menuju Rumah Kekasih Gelapnya

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com