Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidung Pria Ini Diamputasi Usai Insiden "Ciuman yang Gagal" dengan Seekor Kuda

Kompas.com - 23/12/2020, 21:48 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

Sumber Fontanka

SAINT PETERSBURG, KOMPAS.com - Seperti cerita pendek "Nos" yang berarti "Hidung", karya penulis Rusia, Nikolai Gogol, seorang pria di Saint Petersburg kehilangan hidungnya setelah digigit seekor kuda dalam "tragedi ciuman yang gagal".

Melansir Fontanka.ru, Kamis (10/12/2020), seorang pemuda berusia 25 tahun yang tengah mabuk melewati seorang wanita yang tengah menunggang kuda di pusat kota sekitar tengah malam.

Baca juga: Rambut Ras Kuda Ini Menjadi Keriting saat Musim Dingin

Menurut polisi Saint Petersburg, pria yang tengah mabuk itu hendak mencium si kuda. Wanita yang berada di atas kuda itu memperingatkan hewan itu bisa saja menggigit hidungnya.

Namun, pria itu tetap mencoba mencium si kuda dan benarlah, kuda itu menggigit hidung pria malang itu. 

Baca juga: 30 Kuda Dimutilasi di Perancis, Polisi Buru 2 Tersangka di Losne

Usai kejadian tersebut, pria mabuk yang diduga bernama Vasya (nama kecil untuk Vasily) itu segera dilarikan ke rumah sakit.

Foto Vasya beredar di media sosial Rusia, Telegram, dengan hidung tertutup perban kain kasa karena hidungnya diamputasi.

Itulah yang membedakan antara "kisah Vasya" dengan kisah yang ditulis Gogol. Di dalam karya Gogol, tidak ada penampakan pria dengan hidung terluka dibalut perban usai diamputasi berseliweran di media sosial.

Baca juga: Polisi Perancis Selidiki Kasus Horor 15 Kuda Dimutilasi secara Misterius

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com